Bagikan:

JAKARTA - Warner Bros. merilis trailer perdana film terbarunya, Mickey 17. Sekian lama dinantikan, akhirnya film ini akan tayang untuk publik pada tahun 2025.

Mickey 17 diadaptasi dari novel berjudul sama karya Edward Ashton. Film ini menceritakan Mickey, seorang pria yang melakukan misi berbahaya untuk menjajah sebuah planet es, hingga akhirnya meninggal dan digantikan oleh Mickey yang lain.

Trailer berdurasi dua menit itu menampilkan Robert Pattinson sebagai Mickey yang kehidupan sehari-hari di luar angkasa. Suatu hari ia meninggal dunia, namun kehidupan Mickey yang lain dimulai, yang kemudian menjadi bahan penelitian rekan sejawatnya.

Pada satu adegan, Mickey terkejut ketika melihat Mickey lainnya tidur di sampingnya. Seorang teman di pendakian yang diperankan Steven Yeun juga bertanya, “Bagaimana rasanya mati?”

Mickey 17 disutradarai Bong Joon Ho dan turut diperankan Steven Yeun, Naomi Ackie, Toni Collette dan Mark Ruffalo.

Film ini mengalami perubahan tanggal penayangan secara berulang kali, sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk mengubah tanggal rilis dari 29 Maret 2024 menjadi Januari 2025.

Mickey 17 juga menjadi film perdana Bong Joon Ho setelah film Parasite pada tahun 2019. Film itu menjadi film non Bahasa Inggris pertama yang memenangkan Best Picture di Academy Award bersama sejumlah penghargaan lainnya.

Film ini juga menjadi karya terbaru Robert Pattinson setelah The Batman di tahun 2022. Ia disebut akan bergabung dengan sekuelnya.

Film Mickey 17 akan tayang di bioskop pada 31 Januari 2025.