Bagikan:

JAKARTA - Agensi Baekhyun, INB 100 merilis permintaan maaf terkait artis mereka. Anggota EXO itu menjadi pusat kontroversi setelah terlihat menggunakan rokok elektrik di dalam ruangan.

Senin, 16 September, netizen membagikan video Baekhyun yang merokok dengan vape di sebuah restoran di Makau. Video ini diambil setelah Baekhyun menggelar konser tunggalnya karena kesamaan pakaian yang digunakan.

Video itu menampilkan Baekhyun yang duduk di pojok restoran dan berbicara dengan beberapa orang sambil menggunakan vape yang mengeluarkan asap.

Agensi membuat pernyataan maaf karena mereka mengaku tidak tahu bahwa rokok elektrik dilarang digunakan di dalam ruangan.

“Kami minta maaf secara tulus kepada semua orang yang merasa tidak nyaman karena kontroversi merokok di dalam ruangan yang dilakukan Baekhyun,” kata INB 100 pada Selasa, 17 September.

“Saat itu, Baekhyun dan staf kami tidak tahu kalau rokok elektrik dilarang di Makau. Ketika makan dengan staf setelah tampil di Makau, Baekhyun tidak sengaja menggunakan rokok seiring diskusi mereka semakin mendalam,” lanjut mereka.

Melalui agensinya, Baekhyun merasa bersalah kepada penggemar yang kecewa dengan tindakannya.

“Baekhyun merasa bersalah karena mengecewakan penggemar atas perilakunya,” kata agensi.

“Baik Baekhyun dan perusahaan kami akan memastikan kejadian seperti itu tidak terjadi dan kami berjanji tidak mengecewakan penggemar ke depannya. Kami juga akan bersikap secara dewasa,” lanjut agensi.

“Sekali lagi, kami minta maaf karena membuat tidak nyaman. Kami benar-benar minta maaf,” katanya.

Baekhyun merampungkan tur Asia untuk Lonsdaleite serta merilis album terbarunya, Hello, World pada awal bulan ini.