Bagikan:

JAKARTA - Drama Missing Eighteen adalah drama China terbaru yang menceritakan persahabatan antara dua wanita. Drama ini dibintangi Han Jia Le dan Jiang Shu Ting sebagai pemeran utama.

Selain keduanya, drama ini juga dibintangi Wu Yun, Zhuo Shi Ru, Xu Ya Lan, dan Liu Chen Yang.

Simak sinopsis drama Missing Eighteen di bawah ini:

Missing Eighteen menceritakan Lin Huai De (Han Jia Le), seorang programmer berusia 30 tahun yang memutuskan kembali ke sekolah menengah untuk bertemu dengan mantan sahabatnya, Ji Nian (Jiang Shu Ting).

Karena sebuah kejadian, ia berusaha mengenal dan memahami Ji Nian dari sudut pandang orang dewasa. Mereka yang pernah berteman mengalami konflik hingga mereka terpisah.

Lin Huai De ingin menebus banyak penyesalan yang ditinggalkannya di masa mudanya. Ia tidak bertemu dengan Ji Nian di masa dewasa sehingga dia penasaran dengan apa yang terjadi.

Melalui interaksi antara Lin Huai De dan teman-teman sekelasnya, cerita ini menunjukkan persahabatan sejati dan tulus antara teman-teman sekelas yang saling membantu dan melawan kesulitan bersama.

Di tengah konflik persahabatan mereka juga mengalami momen jatuh cinta dan menentukan masa depan ketika mereka di masa remaja.

Missing Eighteen berjumlah 24 episode dan episode terbarunya tayang setiap hari melalui Douyin.