Bagikan:

JAKARTA - Drama China terbaru, For the Young Ones menceritakan konflik thriller dan kejahatan yang melibatkan pihak berwajib. Dibintangi Zhang Yi, drama ini juga diperankan oleh sederet aktor dan aktris papan atas.

Diarahkan Liang Hao, naskahnya dikerjakan Xu Ang yang menjadi drama ini sebagai debut penulisan naskahnya. Xu Ang merupakan seorang sutradara di balik beberapa drama dan film.

Berikut sinopsis drama For the Young Ones di bawah ini:

For the Young Ones mengisahkan Direktur Departemen Penuntutan Remaja yang baru diangkat, Lei Xu (Zhang Yi), bersama dengan jaksa penuntut remaja Du Zi Yu (Qin Lan).

Kemudian ada panitera Yang Tian (Xu Fan), ​​​​dan juru sita Xu Zhang Li (Wang Zhen Er), serta anggota lain dari Departemen Penuntutan Kesembilan, sedang menangani kasus pidana remaja ketika sebuah kasus tiba-tiba terjadi.

Kasus tidak berhenti di situ. Pada saat yang sama, seorang tersangka remaja dalam kasus kematian karena kecelakaan juga menjadi perhatian mereka.

Beberapa kasus yang tampaknya tidak berhubungan ternyata memiliki keterkaitan yang rumit, dan jaksa dari Departemen Penuntutan Kesembilan mengungkap kebenaran di balik kasus tersebut.

Selangkah demi selangkah, mereka berusaha membawa para penjahat ke pengadilan. Mereka bekerja sama untuk melindungi generasi muda, memelihara masa depan dan berharap suatu hari nanti tidak ada lagi kasus yang harus ditangani.

For the Young Ones memiliki 18 episode tayang setiap hari di iQiYi.