Bagikan:

JAKARTA - Aktor Gong Min Jung dan Jang Jae Ho mengumumkan akan segera menikah. Setelah dilaporkan salah satu media outlet, Gong Min Jung mengonfirmasi kabar tersebut secara personal.

Melansir News1, Gong Min Jung membenarkan mereka akan menikah pada September mendatang. Mereka tidak menyebut tanggalnya secara spesifik.

“Kami akan menggelar acara pernikahan secara privat dengan keluarga dan teman-teman terdekat kami,” kata Gong Min Jung.

“Kami sudah mengenal satu sama lain sebelumnya (syuting Marry My Husband),” katanya.

Melalui akun Instagram-nya, Gong Min Jung membagikan foto dengan Jang Jae Ho. Ia mengumumkan kabar bahagia ini kepada publik.

“Dia adalah seseorang yang saya kenal pertama kali sebagai teman sebelum bertemu dengannya di Marry My Husband dan membuat saya tertawa. Saya menikah dengan orang yang membuat saya percaya saya ingin bersama dengannya daripada sendiri,” tulis Gong Min Jung.

Gong Min Jung dan Jang Jae Ho merupakan aktris dan aktor yang memiliki umur yang sama. Mereka berperan sebagai pasangan suami istri muda dalam drama Marry My Husband.

Keduanya diceritakan sudah menikah, yang mana Gong Min Jeong bekerja di U&K Group, sementara Jang Jae Ho adalah seorang pengangguran. Dalam dramanya, mereka dikisahkan berpisah namun di dunia nyata, hubungan mereka berubah menjadi pasangan kekasih.

Drama Marry My Husband menjadi proyek terbaru mereka di tahun ini. Gong Min Jung juga berakting dalam drama Frankly Speaking.