Park Min Young Sebut <i>Marry My Husband</i> Bangkitkan Dirinya dari Masa Gelap
Park Min Young (Instagram @rachel_mypark)

Bagikan:

JAKARTA - Park Min Young mengungkap bahwa drama Korea Marry My Husband menjadi proyek yang membuatnya semangat dalam berakting. Ia mengaku pernah berada di masa gelap terutama ketika namanya dikaitkan dengan kasus mantan kekasihnya.

Marry My Husband merupakan proyek terbarunya setelah dua tahun. Pada tahun 2022, Park Min Young disebutkan terlibat dengan skandal mantan kekasihnya, Kang Jong Hyun.

“Butuh waktu untuk menyadari dan mengakui saya membuat kesalahan, tapi minta maaf dan berkata, “Saya akan melakukan yang terbaik sebagai aktor agar ini tidak terjadi lagi” adalah sesuatu yang tidak memalukan,” kata Park Min Young mengutip The Korea Times.

Ketika proyek ini diberikan kepadanya, ia menyadari bahwa dia tidak bisa terus-terusan sembunyi dari publik sementara ia rindu berakting.

“(Drama ini) sangat berarti karena ini membantu saya kembali ke mindset saya ketika saya pertama kali berakting,” kata Park Min Young.

Ia juga menyebut bahwa tema kesempatan kedua seperti Marry My Husband juga dirasakan olehnya. Ia berharap ia bisa mendobrak batasan drama Korea ke luar Korea.

“Setelah melalui hal yang besar, jika saya diberi kesempatan, saya ingin dengan tulus menghargai saya sendiri,” katanya lagi.

Baru-baru ini, Park Min Young disebut menjadi direktur eksekutif perusahaan One Stone yang dikelola keluarganya. Kabarnya, perusahaan ini memiliki hubungan dengan Bithumb, perusahaan mantan kekasihnya yang menggunakan satu alamat yang sama.

Hook Entertainment selaku agensi sang aktris menyatakan, “One Stone di mana Park Min Young terdaftar sebagai direktur eksekutif bukan perusahaan konstruksi melainkan perusahaan real estate yang dikelola keluarga Park Min Young. Ia tidak terlibat dengan bisnis lain di One Stone.”

“Kontrak sewa dengan toko telepon yang dikelola dengan IT berakhir pada Januari tahun ini dan One Stone tidak ada hubungannya dengan Kang Jong Hyun,” kata mereka lagi.