Na In Woo Dapat Tawaran Drama dengan Park Min Young dan Lee Yi Kyung
Na In Woo (Instagram @10042n00)

Bagikan:

JAKARTA - Na In Woo mendapat tawara untuk membintangi drama Korea terbaru. Agensi yang menaunginya, Cube Entertainment membenarkan sang aktor sedang mengulas drama Marry My Husband.

“Sejauh ini belum ada yang diputuskan karena ia masih mempertimbangkan tawaran tersebut,” kata pihak Cube Entertainment pada hari ini.

Hal serupa juga diberikan kepada agensi yang menaungi Park Min Young dan Lee Yi Kyung. Pada awal tahun ini, kedua aktor dikabarkan berperan sebagai suami istri lewat drama adaptasi web novel tersebut.

Marry My Husband menceritakan Kang Ji Won yang sedang sakit dan menyaksikan sahabatnya, Jung Soo Min memiliki hubungan spesial dengan suaminya, Park Min Hwan. Suatu hari, Kang Ji Won dibunuh oleh Park Min Hwan dan membuat Ji Won kembali ke 10 tahun.

Kang Ji Won melakukan balas dendam dibantu oleh Yoo Ji Hyeok, kepala departemen yang bekerja di satu perusahaan yang sama dengannya.

Park Min Young mendapat tawaran sebagai Kang Ji Won, sementara Lee Yi Kyung menjadi suami Kang Ji Won, Park Min Hwan.

Marry My Husband akan disutradarai Park Goon Wook yang mengerjakan Poong 2 dan Special Labor Inspector Jo.

Jika Na In Woo menerima tawaran ini, maka Marry My Husband menjadi drama ketiga yang ia perankan tahun ini. Diketahui ia akan membintangi drama I’ve Been Waiting for You for a Long Time serta See You After Work.

Marry My Husband akan memulai produksi dramanya pada tahun ini.