Chris Evans Kena <i>Ghosting</i> Ana de Armas dalam Film <i>Ghosted</i>
Chris Evans - Ana de Armas (Apple TV+)

Bagikan:

JAKARTA - Apple TV+ merilis trailer pertama untuk film terbaru Chris Evans dan Ana de Armas bertajuk Ghosted. Diproduksi Skydance, film ini akan menampilkan kisah romansa aksi penuh petualangan yang menjadi reuni keduanya.

Ghosted mengisahkan Cole (Chris Evans) yang jatuh cinta kepada Sadie (Ana de Armas) setelah satu kali berkencan. Namun setelah pertemuan yang indah itu, Cole tidak pernah mendapat kabar dari Sadie selama beberapa hari.

Cole mengejar Sadie ke London terkejut ketika tahu Sadie adalah agen rahasia. Cole terlibat dalam sejumlah konflik yang menyeret Sadie dan petualangan mereka dimulai dari sini.

Trailer berdurasi tiga menit ini memperlihatkan momen romansa antara Cole dan Sadie sebelum Cole tidak mendapat kabar dari Sadie. Orang-orang di sekitar Cole meyakini bahwa Cole menjadi korban ghosting namun tidak dengan Cole sendiri.

Cole rela mengejar Sadie ke London untuk melanjutkan hubungan mereka. Akan tetapi suatu hari, Cole tiba-tiba diculik oleh sekelompok orang tanpa Cole tahu apa penyebabnya.

Disutradarai Dexter Fletcher, Ghosted juga dibintangi Adrien Brody, Mike Moh, Amy Sedaris dan Tate Donovan. Naskahnya ditulis dari mereka yang menggarap franchise Deadpool yakni Bhett Reese dan Paul Wernick serta Chris McKenna dan Erik Sommers.

Awalnya peran Ana de Armas ditawarkan kepada Scarlett Johanson, namun Johanson menolak karena permasalahan jadwal.

Ana de Armas dan Chris Evans kembali dipersatukan setelah dua film terdahulu yaitu Knives Out (2019) dan The Gray Man (2022).

Ghosted merupakan salah satu jajaran film orisinal yang akan dirilis Apple TV+. Mereka juga mempersiapkan film Tetris, Killers of the Flower Moon, serta Flora and Son.

Adapun film Ghosted akan rilis pada 21 April mendatang di Apple TV+.