Bagikan:

JAKARTA - Film Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem akan hadir dengan deretan pengisi suara yang ciamik. Seth Rogen sebagai produser membawa kabar baik ke panggung Nickelodeon Kids’ Choice Awards pada Sabtu, 4 Maret waktu setempat untuk mengumumkan kabar ini.

Jackie Chan berperan sebagai master Splinter, Micah Abbey, Shamon Brown Jr., Nicolas Cantu dan Brady Noon sebagai Donatello, Michelangelo, Leonardo, dan Raphael.

Kemudian Hannibal Buress sebagai Genghis Frog, Rose Byrne sebagai Leatherhead, John Cena sebagai Rocksteady, Ice Cube menjadi Superfly, Natasia Demetriou sebagai Wingnut, Ayo Edebiri menjadi April O’Neil.

Penyanyi Post Malone akan menyumbangkan suaranya untuk karakter Ray Fillet, begitu juga dengan Paul Rudd sebagai Mondo Gecko, Maya Rudolph sebagai Cynthia Utrom, serta Seth Rogen sebagai Bebop.

Teaser perdana yang dirilis pada Senin, 6 Maret menampilkan momen keempat Ninja Turtle yang keluar dari penutup pipa. Mereka mulai beradaptasi dengan kehidupan sebagai New Yorker.

Film arahan Jeff Rowe ini merupakan reboot dari Teenage Mutant Ninja Turtles yang menjadi salah satu serial animasi populer.

Ceritanya berfokus kepada petualangan keempat Ninja Turtles yang bersiap untuk memulai hidup mereka di New York. Teman baru mereka, April O’Neil akan membantu mereka menghadapi sindikat kriminal dan mereka mulai menguasai diri ketika mutan masuk ke dalam tubuh mereka.

Pada tahun 2012, animasi Teenage Mutant Ninja Turtles diakuisisi oleh Nickelodeon dan berlanjut hingga tahun 2020. Ceritanya masih mengikuti konsep orisinal di mana petualangan keempat Ninja Turtle dimulai di New York.

Di sisi lain, keterlibatan Seth Rogen dalam produksi ini bukan hanya soal nama besar. Seth Rogen adalah produser eksekutif untuk serial The Boys dan beberapa proyek lainnya. Ia juga mengisi suara untuk sejumlah film animasi.

Film Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem akan tayang di bioskop pada 4 Agustus 2023.