Siap-siap, Film <i>The Batman 2</i> Akan Rilis 3 Oktober 2025
Batman (DC)

Bagikan:

JAKARTA - James Gunn dan Peter Safran mengumumkan deretan program yang akan membuka jagat sinematik DC terbaru. Sekuel Batman juga dipastikan masuk dalam daftar film yang tayang di bioskop.

Film pertama pembuka akan dimulai dengan Superman Legacy yang akan tayang pada Juli 2025. Kemudian mereka menyebut film Batman 2 akan tayang pada 3 Oktober 2025. Dua film ini menandai tahun 2025 untuk DC yang sangat besar.

Sejauh ini tidak ada yang informasi detail mengenai Batman 2, mulai dari sutradara hingga pemain yang akan bergabung dengan sekuel ini. Begitu juga dengan sinopsis Batman 2 yang masih dirahasiakan.

Kabarnya Robert Pattinson masih memerankan karakter Bruce Wayne untuk sekuelnya. Namun pihak sang aktor belum memberi pernyataan resmi.

The Batman 2 akan masuk ke dalam jajaran DC Elseword, sebuah tag seperti komik DC yang berlatar di luar jagat raya DC. Oleh karena itu, franchise Batman bisa mengeksplor cerita Batman dan karakternya dengan bebas.

The Batman mengisahkan Bruce Wayne (Robert Pattinson) yang memberantas korupsi di kota Gotham. Ia mencari sosok Riddler (Paul Dano), seorang pembunuh berantai yang menyebar terornya di kota tersebut.

Selain itu, dari dunia Batman, DC juga berencana untuk mengembangkan karakter Penguin yang dilakoni Colin Farrell sebagai serial spin-off.

Sejauh ini, naskah Batman 2 sedang dikerjakan. Mereka juga merencanakan film Batman berjudul The Brave and the Bold yang menjadi penanda masuknya Dark Knight ke jagat raya DC. The Brave and the Bold mengisahkan Bruce Wayne yang tidak tahu memiliki putra bernama Damien Wayne yang menggunakan nama samaran Robin.