Gemas, Wajah Anak Nick Jonas dan Priyanka Chopra Akhirnya Terungkap
Nick Jonas - Priyanka Chopra (Instagram @nickjonas)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra membawa anak mereka, Malti untuk pertama kali di hadapan publik. Setidaknya ini yang terlihat ketika Jonas Brothers menerima Hollywood Walk of Fame.

Malti yang berusia satu tahun terlihat duduk di pangkuan Priyanka Chopra. Ia mengenakan jaket dan celana berwarna krim dengan hiasan kepala bermotif bunga.

Priyanka Chopra yang menggendong Malti turut hadir untuk mendukung sang suami beserta dua saudaranya, Kevin dan Joe sebagai Jonas Brothers untuk menerima penghargaan. Kehadiran Malti juga menjadi pertama kalinya sang buah hati muncul di depan publik.

Sebelumnya Nick dan Priyanka kerap membagikan foto Malti di media sosial, namun mereka tidak pernah menunjukkan wajah sang anak.

Sementara itu pada acara yang sama, Nick Jonas memberi pidato untuk Priyanka Chopra. Ia mengungkap rasa senangnya bisa menjadi orang tua bersama Priyanka.

“Kamu adalah tenang dan gila, batu karang di tengah badai, dan saya cinta menikah dengan kamu. Ini hadiah terindah. Saya cinta menjadi orang tua bersama kamu,” kata Nick Jonas.

“Malti Marie, saya tidak sabar kembali dengan kamu dalam 15 tahun dan mempermalukan kamu di depan teman-temanmu,” lanjut Nick Jonas.

Nick Jonas dan Priyanka Chopra menyambut kelahiran Malti Marie pada tahun 2022 melalui proses surogasi.

“Kami mengonfirmasi kami menyambut kelahiran buat hati lewat surogasi. Kami meminta privasi dalam suasana spesial sebagaimana kami berfokus dengan keluarga kami. Terima kasih banyak,” begitu pernyataan keduanya lewat media sosial.

Melalui sebuah wawancara, Priyanka Chopra mengaku keduanya memilih surogasi karena alasan medis yang dialami.