Nick Jonas dan Priyanka Chopra Sambut Anak Pertama dengan Surogasi
Priyanka Chopra - Nick Jonas (Instagram @nickjonas)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra menyambut anak pertama mereka dengan surogasi atau ibu pengganti.

“Kami dengan senang mengonfirmasi kami menyambut seorang bayi dengan surogasi. Kami meminta privasi selama masa spesial ini untuk berfokus dengan keluarga kami,” kata Priyanka Chopra pada Jumat, 21 Januari.

Nick Jonas juga mengunggah postingan yang sama melalui akun Instagram-nya. Kabar ini disambut positif oleh sesama rekan figur publik.

“Senang untuk kalian berdua,” tulis John Legend.

“Selamat!” tulis Ryan Tedder.

Surogasi adalah konsep di mana seorang wanita menjalani kehamilan untuk orang lain. Banyak faktor yang mendasari surogasi yang berhubungan dengan kondisi kesehatan seseorang.

Nick Jonas dan Priyanka Chopra diketahui menikah pada tahun 2018 di India. Mereka melakukan pernikahan dengan dua upacara yaitu Hindu dan Kristen sebagai penghormatan budaya.

Priyanka juga sempat mengatakan keinginan untuk memiliki anak. “Kami ingin punya anak, dan ketika waktunya tepat, itu akan terjadi,” kata Priyanka Chopra.

Bukan rahasia baru jika keduanya sering menunjukkan keromantisan mereka lewat media sosial. Tahun 2021, Nick Jonas dan Priyanka Chopra merayakan pernikahan ketiga tahun dengan makan malam bersama.