Pernikahan Diduga Bermasalah, Priyanka Chopra Justru Pamer Kemesraan dengan Nick Jonas
Priyanka Chopra (Foto: IG @priyankachopra)

Bagikan:

JAKARTA - Warganet mencurigai pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas bermasalah gara-gara Priyanka menghapus nama Jonas di media sosialnya. Nama belakang Jonas tak lagi ada di bio Instagram Priyanka.

Rumor pun bergulir luas bahkan ada yang menyebut pasangan artis ini sudah bercerai. Pihak keluarga Priyanka, melalui ibunda, buru-buru meluruskan fakta soal rumah tangga putrinya.

Ibunda Priyanka, Madhu Chopra, menegaskan bahwa pernikahan putrinya dengan Nick Jonas hingga kini masih baik-baik saja. Madhu meminta agar semua pihak tak percaya begitu saja dengan rumor yang beredar.

"Itu semua sampah! Jangan sebarkan rumor!" ucap Madhu Chopra dilangsir dari Hindustan Times, Rabu, 24 November.

Priyanka Chopra pun memperlihatkan bahwa rumor soal dirinya dan Nick bermasalah tidaklah benar. Setelah isu tersebut muncul, Priyanka langsung mengunggah ungkapan mesra di media sosial sang suami.

Nick Jonas memamerkan kegiatannya saat sedang mengangkat barbel di sebuah gym. "Motivasi Senin. Mari menggapainya," tulis Nick dalam keterangan foto.

Priyanka Chopra pun mengomentarinya secara mesra. "Gawat! Aku bisa mati di pelukanmu…," tulis Priyanka dalam komentar video suaminya dengan emotikon yang menunjukkan kemesraan.

Warganet yang kuatir pun mencoba menanyakan hubungan mereka berdua di komentar Priyanka Chopra. Namun, baik Jonas maupun Priyanka tidak memberikan jawaban.