Selamat Tinggal Angels, Victoria's Secret Gandeng Priyanka Chopra Jadi Brand Ambassador
Priyanka Chopra (Foto: IG @priyankachopra)

Bagikan:

JAKARTA - Victoria's Secret, merek pakaian dalam atau lingerie dari Amerika Serikat selama ini selalu diidentikkan dengan Angels atau bidadari cantik bertubuh ramping dan berkaki jenjang dalam mempromosikan produk mereka. 

Tahun ini Victoria's Secret harus mengucapkan selamat tinggal kepada Angels. Dikutip dari US Today, Victoria's Secret akan memilih atlet, aktivis, dan aktor sebagai brand ambassador baru mereka. 

Rencananya, akan ada tujuh perempuan pertama yang dipilih untuk bergabung dengan VS Collective. Mereka adalah bintang sepak bola profesional Megan Rapinoe, aktris Priyanka Chopra Jonas, dan juga model serta aktivis LGBTQ Valentina Sampaio, yang merupakan model transgender pertama yang ditampilkan dalam Sports Illustrated Swimsuit Issue. 

"Saya sangat bersemangat untuk menjadi pelanggan baru dan mereka yang selalu menjadi pelanggan Victoria's Secret, untuk merasa terwakili dan seperti milik mereka," kata Chopra dalam siaran resmi Victoria's Secret. 

Pemilihan  ambassador baru itu diharapkan menciptakan kemitraan untuk membangun hubungan baru yang lebih dalam dengan semua perempuan, yang diharapkan dapat membuat koleksi pakaian lebih revolusioner, menginspirasi, dan membawa kesadaran untuk tujuan mendukung sesama perempuan. 

 

Pemilihan atlet seperti Rapinoe juga dinilai dapat menjadi langkah pertama untuk mengubah citra Victoria's Secret yang dikritik tidak memberikan banyak keragaman dalam pemilihan model. 

"Begitu sering saya merasa diri saya di luar melihat ke dalam dengan merek-merek di industri kecantikan dan mode dan saya senang bisa menciptakan ruang yang melihat spektrum sebenarnya dari semua perempuan," ungkap Rapinoe.