Barang Mewah Milik Lisa BLACKPINK yang Bikin Banyak Cewek di Dunia Ngiri
Barang Mewah Milik Lisa BLACKPINK (Tangkapan Layar Instagram @lalalalisa_m)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Lalisa Manoban ataupun sering dikenal dengan Lisa BLACKPINK saat ini termasuk bintang Kpop paling bersinar.Kira-kira apa nih barang mewah milik Lisa BLACKPINK?

Selaku rapper, dancer, serta vokalis membuat kariernya bertumbuh cepat baik solo ataupun bersama 3 member girlband yang lain.

Beliau pula jadi salah satu pesohor paling disenangi dengan karakter serta gayanya yang khas. 

Tidak bingung bila beliau kerap dijadikan Brand Ambassador dari beberapa merek mewah kelas dunia.

Lisa diketahui selaku salah satu anggota paling kaya di BLACKPINK dengan kekayaan bersih kurang lebih 14 juta dollar AS ataupun sebanding dengan Rp208 miliyar.

Perempuan asal Thailand ini mempunyai sejumlah barang- barang elegan yang tidak ternilai biayanya alias mewah. Apa saja? Ikuti daftarnya! 

Barang Mewah Milik Lisa BLACKPINK

Lamborghini Aventador

Pelantun lagu" Money" ini mempunyai mobil dengan harga luar biasa serta mutu terbaik berbentuk Lamborghini Aventador.

Mobil ini diketahui para penggila otomotif selaku salah satu kendaraan sport paling unggul.

Dengan monocoque dan karbon serta bidang dalamnya yang penuh dengan bagian elegan khas Lamborghini serta perlengkapan teknologi terbaik, mobil ini dihargai dengan harga kurang lebih 393. 695 dollar AS ataupun Rp5, 8 miliyar. 

Arloji Serpenti Seduttori

Lisa diketahui memiliki pilihan fashion yang istimewa sekaligus bergengsi, termasuk jejeran kolksi arloji mahal yang dipunyanya.

Salah satunya ialah arloji Serpenti Seduttori, serta dari Bvlgari yang nilainya menggapai 27. 000 dollar AS ataupun sebanding dengan Rp401 juta.

Jam tangan itu dibuat dari emas 18 karat dengan plat serta rantai rose gold, dan aksen silver di bagian opaline dial.

Gelang ini didesain dengan pola skala semacam ular serta mempunyai kepala arloji berupa drop, yang buatnya menonjol tetapi tetap elegan. 

Perhiasan Bvlgari

Di tahun 2020 lalu, Lisa BLACKPINK bersama dengan Anne Hathaway serta Priyanka Chopra dijadikan Global Ambassador Brand Bvlgari buat lini perhiasannya.

Perihal ini buatnya mempunyai cincin B. Zero 1 yang dengan seluruh keglamoran serta detailnya saat ini berharga luar biasa, dengan harga 10. 850 dollar AS ataupun Rp161 juta.

Cincin emas 18 karat itu mempunyai konsep lilitan dengan keramik gelap serta permata pave di tepinya dan lukisan Colosseum Roma di permukaannya.

Lisa pula mempunyai gelang senada, yang desainnya termotivasi oleh monumen Romawi bersejarah, Wow!

Tas Celine Triomphe

Selaku Brand Ambassador Celine, Lisa BLACKPINK sering tampak dengan tas dari brand mode elegan tersebut.

Tetapi, terdapat satu buah tas yang lumayan kerap dipakainya dalam bermacam kesempatan, yang juga merupakan paling mahal.

Tas Celine Triomphe itu dibuat dari kulit anak lembu asli serta mempunyai kulit doba yang wajib dengan finishing emas.

Logonya dipasang mencuat di bagian penutupnya dengan tombol yang senada pula.

Tas dengan harga 2. 850 dollar AS, ataupun Rp42 juta, ini sesuai dipadukan dengan outfit apa saja serta langsung tingkatkan pesona penggunanya. 

Jadi setelah mengetahui barang mewah milik Lisa BLACKPINK, simak berita menarik lainnya di VOI, saatnya merevolusi pemberitaan!