Kontrak Eksklusif Berakhir, YG Entertainment Masih Diskusi dengan Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK (Instagram @lalalisa_m)

Bagikan:

JAKARTA - Agensi YG Entertainment menjelaskan sedikit tentang kabar kontrak Lisa BLACKPINK. Member termuda BLACKPINK itu dikabarkan tidak melanjutkan kontrak eksklusif bersama agensi yang menaunginya sejak awal.

Hal ini bermula pada Juli lalu, sebuah agensi China mengklaim mereka tidak bisa menghubungi Lisa untuk tampil dalam acara lantaran Lisa belum berdiskusi dengan YG soal kontrak mereka. Lisa dijadwalkan mengurus perpanjangan kontrak BLACKPINK di tahun ini.

Saat itu, YG Entertainment menjawab mereka belum bisa mengurus aktivitas BLACKPINK karena mereka masih melakukan tur dunia.

“Jadwal yang tidak pasti dikarenakan jadwal tur sekaligus aktivias individu. Tidak ada hubungannya dengan pembaruan kontrak. Pembaruan kontrak masih dalam tahap diskusi,” kata YG Entertainment.

Tur konser BLACKPINK akan segera berakhir pada bulan ini, namun baik BLACKPINK maupun YG Entertainment belum memberi kabar mengenai status kontrak mereka. Rumor mulai berkembang, salah satunya Lisa menerima tawaran dari agensi lain dan menolak proposal YG Entertainment.

Hari ini, Jumat, 15 September, YG Entertainment merespons kabar tersebut. Mereka berkata, “Pembaruan kontrak Lisa sedang didiskusikan. Tidak ada sesuatu dalam rumor tersebut yang dikonfirmasi.”

BLACKPINK yang menjalani tur dunia hampir setahun akan mengakhiri tur pada 16 dan 17 September di Gocheok Sky Dome, Seoul. Sebelumnya, mereka menjalani tur ke lebih dari 34 kota di seluruh belahan dunia termasuk Jakarta, Indonesia.

Di samping tur dunia, keempat member BLACKPINK yaitu Jennie, Rose, Lisa, dan Jisoo juga aktif berpromosi secara solo. Salah satunya, Lisa melakukan promosi dengan lagu solonya yaitu LALISA dan Money di mana ia menampilkan sederet lagu tersebut di tengah konser.

Terkait