YG Entertainment Lepas <i>Teaser</i> Perdana untuk Debut Solo LISA BLACKPINK
Lisa (Instagram @lalalisa_m)

Bagikan:

JAKARTA - Hal yang dinantikan penggemar akhirnya tiba juga. Minggu, 22 Agustus kemarin, agensi YG Entertainment merilis teaser perdana untuk debut solo Lisa BLACKPINK.

Teaser ini berupa sebuah poster baru dengan foto Lisa yang terlihat buram. Di bagian atas poster, terdapat tulisan “Coming soon” yang menandakan debut Lisa akan segera dirilis.

Para anggota BLACKPINK lainnya: Jennie, Rosé, dan Jisoo membagikan dukungan mereka dengan mengunggah poster tersebut di Instagram.

Kata “LISA IS COMING” atau berarti Lisa akan datang langsung menempati trending topic di media sosial.

Lisa menjadi anggota BLACKPINK ketiga yang merilis debut solo setelah Jennie di tahun 2018 dan Rosé di tahun ini dengan single album R pada Maret lalu. Demikian Jisoo sedang disibukkan dengan drama Korea Snowdrop yang dia bintangi.

Lisa adalah anggota BLACKPINK termuda. Debut di tahun 2016, Lisa menampilkan berbagai persona lewat sejumlah variety show dan survival seperti Real Men 300 dan Youth With You 2.

Lisa menjadi salah satu artis K-pop dengan jumlah endorsement terbesar. Sederet merk dari dunia fashion sampai produk teknologi memilih Lisa sebagai bintangnya, antara lain AIS, Vivo, Celine, Penshoppe, dan masih banyak lagi.

Adapun, YG Entertainment belum mengumumkan tanggal rilis debut solo Lisa BLACKPINK.