Alami Gangguan Panik, Jeongyeon TWICE Vakum Lagi
Jeongyeon (Twitter @JYPETWICE)

Bagikan:

JAKARTA - Jeongyeon TWICE dinyatakan kembali vakum terkait masalah kesehatannya. Rabu, 18 Agustus, agensi JYP Entertainment mengunggah pernyataan resmi melalui media sosial TWICE. Mereka menyebutkan Jeongyeon tidak berpartisipasi dalam aktivitas grup ntuk ke depannya.

“Jeongyeon sedang mengalami gangguan panik dan kecemasan. Meskipun Jeongyeon terus menjalani jadwalnya dengan melakukan pemulihan, kami memprioritaskan kesehatan artis kami sebagai isu penting,” begitu pernyataan JYP Entertainment.

Setelah berdiskusi dengan pihak medis, Jeongyeon akan beristirahat untuk sementara waktu. Pihak JYP juga sudah berbicara dengan anggota TWICE lainnya mengenai kondisi Jeongyeon.

“Sebagai label artisnya, kami akan memberikan prosedur terbaik untuk Jeongyeon agar pulih dengan waktu yang cukup. Kami memohon cinta dan dukungan untuk pemulihan Jeongyeon.”

Jeongyeon baru kembali bergabung dengan promosi grup tahun ini setelah vakum sejak Oktober tahun lalu karena kondisi yang sama. Dia mengikuti rangkaian promosi TWICE untuk lagu Alcohol Free pada Juni lalu.

Adapun TWICE akan merilis lagu Bahasa Inggris pertama berjudul The Feels pada September mendatang.