Jeongyeon dan Dahyun Positif COVID-19, Absen dari Konser TWICE
Jeongyeon - Dahyun TWICE (Twitter @MnetOfficial)

Bagikan:

JAKARTA - Jeongyeon dan Dahyun tidak akan tampil dalam konser terbaru TWICE. Agensi JYP Entertainment mengumumkan kedua member dinyatakan positif COVID-19.

“Halo ini JYP Entertainment. Member TWICE, Jeongyeon dan Dahyun merasa kurang enak dan tes positif COVID-19. Sayangnya mereka tidak bisa hadir dalam konser TWICE 5TH WORLD TOUR “READY TO BE” di Seattle,” kata pihak JYP Entertainment pada hari ini, Sabtu, 17 Juni.

Alhasil, konser di Seattle akan tetap berjalan dengan tujuh member. Agensi menyatakan mereka berusaha untuk memprioritaskan kesehatan member.

“Kami akan melakukan yang terbaik dengan pemulihan Jeongyeon dan Dahyun dan memastikan hal ini tidak berdampak dengan tanggal tersisa,” lanjutnya.

“Jika ada perubahan, kami akan memberi pengumuman kepada penggemar dan pemegang tiket nantinya,” tutup agensi.

TWICE sedang menjalani tur dunia bertajuk READY TO BE di beberapa benua termasuk Amerika Utara. Tur dimulai pada pekan lalu dan dipastikan terus berlanjut meski Jeongyeon dan Dahyun absen di konser terbaru.

Setelah Amerika Utara, TWICE akan melanjutkan tur di Eropa untuk pertama kali. Mereka menjadi grup K-pop pertama yang mencetak rekor penjualan tertinggi di Amerika Serikat.

Mereka juga dinobatkan sebagai grup K-pop pertama yang tiket konsernya terjual habis di MetLife Stadium dan SoFi Stadium, Amerika Serikat.