Kondisi Memburuk, Jennie Kim Minta Maaf Tinggalkan Konser BLACKPINK di Melbourne
Jennie BLACKPINK (Instagram @jennierubyjane)

Bagikan:

JAKARTA - Jennie Kim akan mengambil waktu untuk istirahat di sela tur dunia. Baru-baru ini namanya menempati posisi teratas mesin pencarian setelah ia terlihat meninggalkan panggung konser BLACKPINK.

“Jennie tidak bisa menyelesaikan konser karena kondisi kesehatannya yang menurun. Kami ingin meminta maaf kepada seluruh penggemar yang menunjukkan dukungan kepada BLACKPINK dan kepada mereka yang menghadiri acara. Kami meminta pemahaman kalian dalam situasi ini,” kata pihak YG Entertainment.

“Jennie mengekspresikan keinginannya untuk tetap melanjutkan penampilan hingga akhir. Tapi atas saran pihak medis, kami segera mengambil tindakan untuk memastikan dia menerima istirahat dan stabilitas yang cukup,” lanjutnya.

Pada 11 Juni, Jennie terlihat meninggalkan panggung saat ia bersama Rosé, Lisa dan Jisoo sedang menyanyikan Lovesick Girls. Kemudian Jennie langsung berbalik dan keluar dari panggung di tengah konser BLACKPINK di Melbourne.

Penggemar nampak berteriak, “We love you Jennie” kala sang penyanyi berjalan turun dari panggung. Konser pun dilanjutkan dengan Rosé, Lisa dan Jisoo hingga bagian akhir.

Beberapa hari kemudian, Jennie menulis permintaan maaf dari akun Instagram pribadinya karena tidak bisa menyelesaikan konser.

“Kepada Blinks Melbourne, aku minta maaf aku tidak bisa menyelesaikan konser pada Minggu. Aku melakukan yang terbaik saat ini. Dukungan kalian sangat berarti bagiku. Terima kasih kepada semua orang yang hadir dalam konser di Melbourne. Cinta kalian,” tulis Jennie.

Jennie bersama BLACKPINK tengah menggelar konser encore atau konser penutup dari rangkaian tur BORN PINK di beberapa benua. Selama dua pekan, mereka mengunjungi Bangkok, Osaka, serta Melbourne dan dilanjutkan dengan negara lainnya.

Di sisi lain Jennie juga baru kembali dari Cannes untuk premiere serial The Idol serta menghadiri fashion show di Jepang.