Disambut Raja Charles, BLACKPINK Terima Gelar dari Kerajaan Inggris
BLACKPINK (Twitter @RoyalFamily)

Bagikan:

JAKARTA - Keempat member BLACKPINK mendapat penghargaan dari Kerajaan Inggris pada Selasa, 21 November. Mereka memperoleh Most Excellent Order oleh Raja Charles III atas partisipasi mereka dalam KTT COP26 yang akan datang di Glasgow.

Momen itu diberikan dalam jamuan makan bersama yang turut dihadiri Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol beserta istrinya, Kim Keon Hee. Keduanya sempat berfoto bersama Raja Charles dan keempat member BLACKPINK: Lisa, Jennie, Rosé dan Jisoo.

“Pertama kali ditunjuk oleh Pemerintah Inggris pada Januari 2021, @BLACKPINK mendorong jutaan anak muda untuk terlibat dalam konferensi global perubahan iklim PBB dan topik aksi iklim. Selamat untuk Rosé, Jennie, Jisoo dan Lisa!” cuit akun Royal Family.

Keempat member BLACKPINK tampil elegan dengan warna berbeda dalam kehadiran mereka di Inggris. Sebelumnya, mereka juga menggelar konser BORN PINK di Inggris dan sukses menjual seluruh tiket mereka.

Dalam acara jamuan itu, Raja Charles juga menyebut keempat idol K-pop dan peran mereka dalam keberlanjutan lingkungan.

“Saya mengapresiasi Jennie, Jisoo, Lisa, and Rosé atau dikenal sebagai BLACKPINK - untuk peran mereka dalam membawa keberlanjutan lingkungan kepada audiens global,” kata Raja Charles.

“Saya hanya bisa mengagumi bagaimana mereka dapat memprioritaskan isu-isu penting ini, serta menjadi bintang global,” lanjutnya.

Tim orkestra kerajaan juga memainkan lagu DDU-DU DDU-DU dari BLACKPINK untuk menyambut mereka sebagai tamu. Intro ikonik dari lagu tersebut dimainkan dengan dirigen yang memandu orkestra.

“Pada Rabu, kami memainkan (lagu) BLACKPINK,” tulis Royal Family di X.