RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS Kompak Daftar Wajib Militer!
BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - Keempat member BTS: RM, Jimin, V, dan Jungkook secara resmi mendaftarkan berkas untuk persiapan wajib militer. Kabar ini dibagikan oleh BIGHIT MUSIC selaku agensi sekaligus menjawab pertanyaan publik mengenai rencana wajib militer mereka.

“Kami ingin memberitahu penggemar kami bahwa RM, Jimin, V, dan Jungkook sudah memulai proses pendaftaran wajib militer,” kata BIGHIT MUSIC pada hari ini, Rabu, 22 November.

Agensi menjelaskan jadwal dan informasi lainnya akan diumumkan pada waktu terpisah. Saat ini, mereka mempersiapkan wajib militer dengan mengajukan pemutusan penundaan militer yang diberikan pemerintah Korea Selatan beberapa waktu lalu.

“Kami meminta dukungan dan cinta kalian kepada RM, Jimin, V, dan Jungkook hingga mereka menyelesaikan wajib militer dan kembali,” kata agensi.

“Perusahaan kami akan memberikan dukungan secara penuh kepada artis kami. Terima kasih,” katanya lagi.

Jin dan J-Hope menjadi dua member BTS pertama yang berangkat wajib militer terlebih dahulu. Kemudian, pada September lalu, agensi mengumumkan Suga akan berangkat pada tanggal 22.

Jika jadwal mereka dirilis bersama, maka dipastikan keempat member BTS itu akan menyelesaikan masa tugas mereka pada tahun 2025.

Oleh karena itu, para penggemar BTS yang disebut ARMY beramai-ramai menyuarakan “We will wait for you in 2025” di media sosial sebagai tanda mereka akan menantikan kembali BTS secara lengkap untuk kembali promosi.

Tahun ini, ketujuh member BTS aktif dengan kegiatan individu. RM, Jimin, V, dan Jungkook merilis album solo perdana mereka. Suga juga menjalani tur dunia ke beberapa benua sebelum berangkat wajib militer.