Petualangan Maudy Effrosina cs dalam Teaser Perdana Film <i>Pemukiman Setan</i>
Maudy Effrosina (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Film Pemukiman Setan meluncurkan teaser dan poster yang memperlihatkan sedikit konflik setelah menyimpannya rapat-rapat. MAGMA Entertainment sebagai rumah produksi mengawali dengan poster grafis yang dilanjutkan dengan teaser berdurasi satu menit.

Teaser ini memperlihatkan Maudy Effrosina bersama teman-temannya yang memasuki sebuah rumah misterius. Rumah ini terlihat megah dan menyimpan barang-barang antik, namun ketika mereka memasuki rumah itu, mereka tidak tahu ancaman yang akan datang.

Film Pemukiman Setan menceritakan Alin (Maudy Effrosina) yang menjadi korban kekerasan keluarga mengalami himpitan ekonomi. Ia memutuskan untuk mengikuti rencana ketiga temannya untuk mencoba merampok sebuah rumah mewah di kawasan perkampungan.

Rumah ini diduga menyimpan barang-barang antik. Mereka tidak tahu rumah itu memiliki rahasia terkutuk yang mengancam nyawa mereka.

Teaser ini didominasi warna gelap dengan kehadiran seorang wanita misterius yang menambah ketegangan. Bhisma Mulia dan Daffa Wardhana turut terlihat dalam teaser singkat tersebut.

“Setelah Qodrat, saya bersama tim, berusaha untuk membuat sesuatu yang berbeda namun tetap menghadirkan rasa horor yang jadi kegemaran penonton di Indonesia,” kata sutradara Charles Gozali.

Pemukiman Setan hadir menjadi sebuah tontonan yang kami buat dengan sentuhan-sentuhan baru, sehingga sebuah sajian horor bisa memberikan pengalaman menonton yang berbeda dari yang sebelum-sebelumnya,” lanjutnya.

Pemukiman Setan direncanakan tayang perdana di Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2023 sebelum tayang secara teatrikal untuk publik.

Film Pemukiman Setan direncanakan tayang pada Januari 2024 di bioskop Indonesia.