Maudy Effrosina Jadi Bintang Utama Film <i>Pemukiman Setan</i>, Tayang Awal 2024
Poster Pemukiman Setan (Magma Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Magma Entertainment menghadirkan film horor terbaru berjudul Pemukiman Setan. Film ini merupakan hasil kerja sama dengan Rapi Films, Caravan Studio, dan Dunia Mencekam Studios.

Sebuah teaser dirilis eksklusif di Indonesia Comic Con pada Minggu, 5 November 2023. Belum diluncurkan untuk publik, namun film ini digadang-gadang sebagai film horor yang segar.

“Genre horor di Indonesia memiliki pencintanya sendiri dan menurut kami film horor sudah menjadi kecintaan tersendiri bagi penonton Indonesia, dan itu yang membuat film horor memiliki penggemar yang cukup besar,” kata Charles Gozali selaku sutradara.

“Karena hal tersebut, sebagai filmmaker saya dan teman-teman semua di sini, berusaha menghadirkan Pemukiman Setan sebagai sebuah film horor yang akan memberikan pengalaman menonton yang unik dan pastinya berbeda dari film-film yang sudah ada,” katanya lagi.

Sebelumnya, sebuah poster teaser menampilkan para pemain Pemukiman Setan dalam bentuk grafis. Aktris muda Maudy Effrosina menjadi pemeran utama bersama dengan Bhisma Mulia, Daffa Wardhana, dan Ashira Zamita.

Ini menjadi kolaborasi kedua Maudy setelah tampil luar biasa dalam film Qodrat pada tahun 2022. Kali ini ia berperan sebagai korban trauma kekerasan keluarga.

Film Pemukiman Setan menceritakan seorang perempuan korban trauma kekerasan keluarga dan himpitan ekonomi yang memaksa mengikuti tiga temannya merampok sebuah rumah antik tanpa menyadari di dalamnya ada sebuah rahasia terkutuk yang akan mengancam keselamatan jiwa mereka semua.

“Rahasia yang ada di film ini mencekamnya sudah bisa dilihat dari teasernya. Ini jadi film kedua bersama Magma dengan tantangan yang berbeda dan semakin berat. Jujur deg-deg an dan penasaran banget menunggu hasil filmnya,” ungkap Maudy Effrosina.

Film Pemukiman Setan dijadwalkan tayang pada awal tahun 2024.