Bagikan:

JAKARTA - Marvel Studio merilis trailer terakhir dari film The Marvels sebelum dirilis pada pekan ini. Trailer spesial itu diputar di acara Monday Night Football antara New York Jets dan Los Angeles Chargers.

Trailer ini dimulai dengan suara Iron Man yang diperankan Robert Downey Jr. dan Captain America yang diperankan Chris Evans seiring dengan suara Nick Fury (Samuel L. Jackson) yang berkata, “Pahlawan, itu adalah gagasan kuno, tapi dunia masih bisa menggunakannya.”

Menuju akhir trailer, kemunculan karakter Valkyrie yang dibintangi Tessa Thompson terlihat berbicara dengan Captain Marvel (Brie Larson). Ia berkata, “Anda bisa berdiri tanpa berdiri sendiri.”

Hal ini seakan mengonfirmasi kemunculan Valkyrie dalam film terbaru Marvel tersebut. Ia pertama kali muncul dalam film Thor: Ragnarok pada tahun 2017.

Kemudian, ia juga tampil dalam film Avengers: Endgame (2019) dan Thor: Love and Thunder (2022).

Ini menjadi kolaborasi kedua Thompson setelah tampil dalam debut film Nia DaCosta, Little Woods pada tahun 2008.

The Marvels menceritakan Captain Marvel yang mencoba membalas dendam kepada Supreme Intelligence. Suatu ketika, tugasnya membuatnya terlempar ke sebuah waktu dan terlibat dengan Ms. Marvel (Iman Vellani) serta Monica Rambeau (Teyonah Parris).

Ketiganya bekerja sama untuk menyelamatkan dunia sebagai The Marvels. Film ini juga dibintangi Zawe Ashton, Gary Lewis, Park Seo Joon, Zenobia Shroff, Mohan Kapur, Samuel L. Jackson. Disutradarai Nia DaCosta film ini akan tayang pada pekan ini di bioskop.