The Marvel Rilis Trailer Perdana, Brie Larson Kembali Jadi Captain Marvel
Captain Marvels

Bagikan:

JAKARTA - Marvel Studio pada Selasa, 11 April, waktu setempat merilis video cuplikan atau trailer perdana dari film The Marvels. The Marvels disutradarai oleh Nia DaCosta dan diproduseri oleh Kevin Feige. Film The Marvels dijadwalkan tayang pada November tahun ini.

Sebagaimana tertulis dalam keterangan pers, The Marvels kembali menghadirkan Brie Larson yang berperan sebagai Captain Marvel atau Carol Danvers.

Dalam film, diceritakan bahwa Carol mendapatkan kembali identitasnya dari pemerintahan tirani Bangsa Kree dan telah membalas dendam pada Supreme Intelligence. Akan tetapi, konsekuensi yang tidak diharapkan datang dan membuat Carol harus memikul beban alam semesta yang sedang di dalam kondisi tidak stabil.

Ketika dia harus menghadapi tantangan yang terhubung dengan Bangsa Kree, kekuatannya secara tidak sengaja terhubung dengan Kamala Khan alias Ms. Marvel dan Kapten Monica Rambeau yang merupakan seorang astronaut S.A.B.E.R. Ketiganya pun harus bekerja sama dan bekerja untuk menyelamatkan alam semesta sebagai The Marvels.

Selain Larson, The Marvels turut menampilkan pemeran-pemeran yaitu Iman Vellani (sebagai Kamala Khan), Teyonah Parris (sebagai Monica Rambeau), Samuel L. Jackson (sebagai Nick Fury), Zawe Ashton (sebagai Dar Benn), dan Park Seo Joon.