Tampilan Baru Park Seo Joon untuk <i>The Marvels</i>: Gondrong Karismatik
Park Seo Joon dalam The Marvels (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Marvel Studios merilis deretan poster karakter untuk The Marvels yang tayang bulan depan. Mulai dari Brie Larson hingga Samuel L. Jackson kembali tampil dalam poster karakter tersebut. Park Seo Joon yang baru bergabung juga mendapat poster karakternya sendiri.

Berperan sebagai Prince Yan, Park Seo Joon tampil berbeda dari biasanya. Ia memiliki rambut panjang gondrong yang sedikit disapu ke belakang. Kulit tan-nya juga dibiarkan memancar tidak seperti riasannya untuk drama Korea seperti sebelumnya.

Ia mengenakan kostum berwarna merah maroon sebagai busana kerajaan dilengkapi dengan ornamen warna cokelat yang terletak di bagian dada.

Karakter Prince Yan merupakan pangeran dari Planet Aladna yang memiliki kebiasaan selalu berbicara dengan bernyanyi. Belum diketahui apakah Park Seo Joon akan bernyanyi dalam film ini.

Ini menjadi penampilan kedua Seo Joon setelah wujudnya terlihat dalam trailer film The Marvels. Selama ini, bergabungnya Park Seo Joon ditutup rapat oleh pihak manajemen hingga Marvel mengumumkan karakternya.

Melalui trailer barunya, Park Seo Joon memiliki rambut yang sama sambil memegang pedang dan siap bertarung.

Disutradarai Nia DaCosta, The Marvels merupakan sekuel dari Captain Marvel yang dirilis pada tahun 2019. Kelanjutan film ini juga merupakan bagian fase keempat jagat sinematik Marvel atau Marvel Cinematic Universe (MCU).

The Marvels mengisahkan kekuatan Monica Rambeau (Teyonah Parris) yang terhubung dengan Kamala Khan (Iman Vellani) dan Carol Danvers (Brie Larson) setelah melakukan investigasi kepada lubang yang berhubungan dengan Kree.

Park Seo Joon menjadi aktor Korea Selatan ketiga yang bergabung dengan MCU setelah Claudia Kim dan Ma Dong Seok.

Film The Marvels dijadwalkan tayang 10 November mendatang di bioskop.