Bagikan:

JAKARTA - Marvel Studios meluncurkan trailer perdana The Marvels pada hari ini, Jumat, 21 Juli. Setelah merilis teaser trailer pada April lalu, trailer ini menunjukkan konflik utama yang dihadapi Captain Marvel.

Trailer dimulai dengan Carol Denvers (Brie Larson) yang berbicara dengan Nick Fury (Samuel L. Jackson). Kemudian trailer memperlihatkan Dar-Benn (Zawe Ashton), villain yang melawan Carol Denvers.

Suatu ketika, Carol Denvers bertemu dengan Kamala Khan (Iman Vellani) dan Monica Rambeau (Teyonah Parris). Kekuatan mereka bertiga saling terhubung dan mereka akan bertukar tempat ketika kekuatan mereka diaktifkan.

Keterhubungan mereka membuat mereka sulit menjalani hidup yang normal. Meski begitu, mereka menyadari kekuatan mereka saling menghubungkan dan berkaitan dengan cahaya.

Akhirnya, Carol Denvers, Kamala Khan, dan Monica Rambeau bekerja sama untuk melawan musuh sekaligus memulihkan keadaan seperti semula.

Trailer baru ini seakan memperjelas teaser trailer yang dirilis pada April lalu. Sebelumnya sosok Nick Fury melihat Monica Rambeau yang terhisap ke sebuah lubang misterius. Nick juga kebingungan mereka terlempar ke lubang yang sama.

Dalam teaser itu juga hadir Park Seo Joon sebagai D’Aladna sekaligus mengonfirmasi keterlibatannya dengan sekuel Captain Marvel tersebut.

Disutradarai Nia DaCosta, The Marvels merupakan sekuel dari Captain Marvel yang dirilis pada tahun 2019. Kelanjutan film ini juga merupakan bagian fase keempat jagat sinematik Marvel atau Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sukses dengan film pertamanya, The Marvels menjadi penantian setelah sekuelnya pada tahun 2019 lalu. Film The Marvels dijadwalkan tayang pada 10 November 2023 di bioskop.