Vino G. Bastian dan Anya Geraldine Kerja Bareng di Film <i>Gampang Cuan</i>
First look Gampang Cuan (Temata Studios)

Bagikan:

JAKARTA - Vino G. Bastian dan Anya Geraldine akan beradu akting dalam sebuah film komedi terbaru, Gampang Cuan. Sebuah tampilan perdana dirilis Temata Studios pada Senin, 17 Juli kemarin.

Vino G. Bastian, Anya Geraldine, serta aktor pendatang baru Alzi Markers terlihat bersantai dengan pakaian mereka yang mewah, namun mereka berada di teras kontrakan sederhana yang mereka tinggali. Hal ini mereferensikan cerita utama film Gampang Cuan.

Gampang Cuan adalah film yang mengisahkan kakak beradik yang berjuang mencari uang untuk menyelamatkan hutang keluarga. Semua cara dilakukan tanpa pengetahuan ibu mereka.

Vino dan Anya dikonfirmasi akan berperan sebagai kakak adik dari keluarga kelas bawah yang terpapar mewahnya kehidupan di ibu kota, sementara peran Alzi Markers belum diungkap begitu juga dengan sinopsis resminya.

“Persoalan uang dalam keluarga sudah jadi realita di sekitar kita, saatnya kita bicarakan dengan terbuka. Kami menyiapkan dinamika yang istimewa antara ketiga cast sebagai kakak-beradik, dengan porsinya masing-masing untuk menyelamatkan keluarga mereka,” kata Rahabi Mandra selaku sutradara.

“Sebentar lagi akan kita perkenalkan peran mereka masing-masing, mohon nantikan,” katanya lagi.

Gampang Cuan menjadi proyek kedua Rahabi Mandra di tahun ini setelah film Detektif Jaga Jarak di bawah Temata Studios begitu juga Anya Geraldine yang sebelumnya membintangi Spirit Doll.

Vino G. Bastian siap mencuri perhatian dengan film keenamnya di tahun ini usai Bayi Ajaib, Scandal Makers, Buya Hamka Vol. 1, serta Hitmen.

Sementara itu film Gampang Cuan direncanakan tayang di bioskop pada tahun ini.