Rayakan 10 Tahun Pernikahan, Vino G. Bastian Sajikan <i>Qodrat</i> sebagai Hadiah Berkarya
Vino G. Bastian (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Vino G. Bastian dan Marsha Timothy dipertemukan dalam film horor bertajuk Qodrat. Film arahan Charles Gozali ini melanjutkan kolaborasi mereka setelah Toba Dreams (2015).

Vino berperan sebagai Qodrat, seorang ustaz yang mencari jati diri dalam memerangi kejahatan. Ia kembali ke tempat ia belajar dan justru menemukan hal aneh di kampung tersebut.

“Ini pertama kalinya saya kerja dengan Magma dan Rapi Films. Saya berperan sebagai Qodrat yang diberi kepercayaan oleh Allah untuk bisa merukiah orang,” kata Vino G. Bastian menceritakan karakternya dalam acara konferensi pers pada hari ini, Selasa, 27 September.

Vino mengakui keputusan untuk main film horor bersama sang istri, Marsha Timothy tidak pernah terlintas. Namun ia merasa film Qodrat punya kisah yang berbeda dari film horor lainnya.

“Terakhir syuting sama Marsha itu Toba Dreams. Kira-kira apa yang bikin sesuatu. Kalau pun horor ya pengennya horor yang beda,” jelas Vino.

“Ketika ditawarkan horor ya ini jadi tantangan buat saya. Bulan Oktober juga saya merayakan 10 tahun pernikahan jadi kita pengin punya karya yang bisa disampaikan dan diterima teman-teman,” ujarnya.

“Tentunya luar biasa bahagia bisa kembali main sama Vino. selalu antusias untuk kerja sama dengan dia. Bukan karena dia suami saya tapi saya melihat dedikasi dia,” kata Marsha Timothy.

Vino G. Bastian membagikan salah satu pengalaman ketika berakting adalah ketika ia ditemani oleh Ustaz.

“Selama sebelum syuting ini dan setiap reading itu saya didampingi sama ustaz rukiah. Dia mengoreksi gerakan saya dan sesuai dengan apa yang biasa orang rukiah,” kata Vino G. Bastian.

Aksi Vino G. Bastian sebagai Ustaz bisa disaksikan dalam film Qodrat yang tayang mulai 27 Oktober 2022.