10 Hari Tayang, Film <i>Qodrat</i> Peroleh 1 Juta Penonton
Qodrat (Twitter @QodratMovie)

Bagikan:

JAKARTA - Satu lagi film Indonesia yang mendapat barisan jutaan penonton. Film Qodrat arahan Charles Gozali menjadi film Indonesia terbaru yang memperoleh 1 juta penonton dalam 10 hari penayangan.

“1.000.000+ ORANG TELAH DIRUQYAH USTADZ QODRAT. Terima kasih yang tak terhingga, kemenangan Ustadz Qodrat hingga sore ini harus kita rayakan bersama,” cuit akun Qodrat Movie pada hari ini, Sabtu, 5 November.

Vino G. Bastian selaku aktor pemeran utama juga membagikan rasa syukurnya karena film terbarunya mendapat apresiasi penonton.

“ALHAMDULILLAH!!! 1.000.000+ ORANG TELAH DIRUQYAH USTADZ QODRAT. Kalau kamu berlum termasuk dari 1 Juta orang ini, tonton sekarang di Bioskop,” tulis Vino G. Bastian.

Qodrat menjadi film Indonesia ke-12 dengan peraihan 1 juta penonton. Angka ini akan terus bertambah mengingat penayangan masih terhitung sebentar.

Sebelumnya ada film Jailangkung: Sandekala yang meraih 1,5 juta pada September lalu.

Qodrat menceritakan seorang Ustaz Qodrat (Vino G. Bastian) yang diberi kepercayaan untuk merukiah orang yang kerasukan. Suatu hari, Qodrat kembali ke pesantren tempat ia belajar agama dan menemukan banyak fenomena aneh di sekitarnya.

Qodrat juga bertemu dengan Yasmin (Marsha Timothy) ibu dua anak yang mengalami hal tersebut. Qodrat pun membantu Yasmin dan anak-anaknya: Asha (Maudy Effrosina) dan Alif Amri (Keanu Azka). Namun terlebih itu, Qodrat mencari jati dirinya.

Film Qodrat sedang tayang di bioskop Indonesia.