Alasan Sutradara Pasangkan Vino G Bastian dan Marsha Timothy di Film Qodrat
Film Qodrat (Foto: Magma Entertaiment)

Bagikan:

JAKARTA - Vino G Bastian dan Marsha Timothy dipasangkan dalam film Qodrat. Film yang akan tayang 27 Oktober 2022 mendatang ini menyajikan cerita horor berbeda, yang mengikuti perjalanan seorang ustaz bernama Qodrat, diperankan Vino G. Bastian.

Sang sutradara, Charles Gozali menyebut bahwa film Qodrat berasal dari kegelisahannya dan para tim sebagai sineas. Ia menyampaikan bahwa film ini akan berbeda dari film horor lainnya, dan dibintangi oleh para aktor yang jarang tampil di film genre horor.

"Qodrat itu datang dari kegelisahan kami di entertainment, karena kami gk biasa buat horor. Tapi horor itu sudah jadi esensi di Indonesia bahkan di dunia, sehingga kami mencoba membuat suatu hal yang berbeda pastinya dengan Qodrat. Kami menggandeng tim yang terbaik, aktor berkelas yang mungkin nggak sering dilihat di film horor. Tapi semoga bisa mendapatkan hati pemirsa yang sudah menyukai horor," jelas Charles Gozali saat konferensi pers di XXI Plaza Indonesia, Rabu, 19 Oktober.

Tak cuma horor, film ini juga menawrkan adegan laga yang intens. Vino dan Marsha harus bertarung dengan gerakan yang signifikan.

"Inilah mengapa saya merasa dimudahkan karena Vino dan Marsha yang jadi pemain utama. Jadi untuk adegan laga yang signifikan mereka tak canggung. Bayangkan ini sampai naik ke dada, diputar, dihempas, kontak fisiknya sangat intens. Kalau bukan mereka saya tidak yakin hasilnya akan seperti sekarang," ujarnya.

Sementara itu, Vino G. Bastian mengaku tak sabar untuk film ini ditonton secara umum, karena reaksi pemutaran perdana sudah begitu menarik.

"Saya sempat menyaksikan teman-teman nonton, reaksinya saya cukup senang. Saya senang melihat reaksi teman-teman," kata Vino G. Bastian.

"Menurut saya ini satu film horor yang ditunggu-tunggu banget, beda dari konsep yang biasa dibikin Rapi. Filmnya saya sendiri sangat puas, optimis dengan film ini, berharap bisa dapat tempat yang layak di perfilman Indonesia," ujar sang produser Sunil Samtani.