Sempat Dijodohkan Warganet, Boy William dan Ayu Ting Ting Bertengkar Karena Dimsum Martabak
Ayu Ting Ting - Boy William (Instagram @boywilliam)

Bagikan:

JAKARTA - Ayu Ting Ting dan Boy William membuat konten yang tampil dalam video terbaru mereka. Keduanya pernah dijodohkan penggemar karena memiliki banyak kesamaan.

Akan tetapi, sebuah fakta baru terungkap. Ayu dan Boy pernah bermusuhan hingga empat tahun tidak berkomunikasi.

"Senang banget akhirnya aku sama Boy bisa berdamai walaupun masih ada rasa kepaksa dikit," kata Ayu Ting Ting secara jujur melalui video terbarunya.

Konflik mereka memang jauh dari sorotan publik sehingga baru sekarang mereka membagikan cerita ini. Kini keduanya sudah berbaikan dan berteman baik.

"Aku senang banget karena Boy sama Aku udah baikan. Karena udah berapa tahun Boy?" tanya Ayu Ting Ting.

"Kita udah empat tahun nggak ngobrol. Lucunya, masyarakat kan nggak tahu, yang tahu orang-orang di sekitar kalau kita ada masalah," jawab Boy William.

Boy menyadari banyak yang menjodohkan mereka namun tidak ada yang tahu mereka sudah tidak mengobrol selama empat tahun. Hal ini diduga berhubungan dengan film mereka, Dimsum Martabak pada tahun 2018.

"Tapi masyarakat nggak tahu, jadi kita selalu dijodoh-jodohin, tapi di balik ini semua, kita nggak ngobrol guys, 4 tahun," lanjutnya.

Kala itu, penggemar Ayu Ting Ting protes kepada Boy William karena sang aktor kurang mempromosikan film mereka. Boy William pun menulis permintaan maaf kepada pedangdut tersebut.

"Gue kalau ada masalah pengen minta maaf langsung. Lo yang nyuekin gue, udah WA (WhatsApp) panjang lebar, kayak gue WA ke pacar, ini pacar juga kagak, gue WA udah benar-benar kayak tulis surat cinta, dicuekin," cerita Boy William.