Batal Nikahi Karen Vendela, Boy William: Salah Gue Dulu Ngegas
Boy William (Foto: IG @boywilliam17)

Bagikan:

JAKARTA - Boy William memastikan batal menikah setelah dua kali menunda tanggal pernikahan dengan Karen Vendela. Untuk menutup spekulasi, Boy William menyampaikan alasan pembatalan pernikahannya di kanal YouTubenya.

Awalnya, adik kandung Boy bertanya kepadanya kenapa tak kunjung menikah. "Lu kenapa nggak mau nikah Will?" tanya Stella, adik Boy William.

Tidak langsung menjawab, Boy William malah menjelaskan alasan dirinya dulu memutuskan untuk bertunangan dengan Karen dan merencanakan pernikahan.

"Gini cuy, awalnya gue merasa mau menikah gara-gara lu sama Rey (adik Boy yang sudah meninggal) udah nikah dan lu punya anak. Gue kayak oh ya waktunya gue kali ya. Tapi seiring waktu ngejalanin-ngejalanin langsung ketar-ketir guenya," kata Boy William dikutip Senin, 15 Agustus.

Boy William kemudian jujur mengaku takut pernikahannya gagal sehingga memilih mundur. "Kalau ngomong jujur-jujuran ya, dari dalam lubuk hati paling dalam gue belum ada pikiran ke arah sana. Ujung-ujungnya cerai nanti buat apa?" paparnya.

Tentang penyebabnya, Boy memilih untuk menyalahkan diri sendirin. "Salah gue juga gitu, karena gue ngegas waktu itu kenapa mau nikah dan lain sebagainya terus jadi publik gitu di mana-mana beritanya. Jadi sekarang ya dampaknya ke gue juga," ujar Boy William.

"Tapi gue manusia juga, kita juga orang normal yang punya perasaan bimbang atau gimana-gimana. Gue merasa melakukan hal benar, daripada dipaksain entar gimana-gimana. Gue memilih untuk mundur," jelasnya.

Boy William mengatakan bahwa ada beberapa hal yang tidak bisa ia kompromikan dengan Karen sehingga keduanya memutuskan untuk membatalkan pernikahan.