Ibu Karen Vendela Ungkap Alasan Batalnya Pernikahan dengan Boy William
Karen Vendela - Margaret Vivi (Instagram @margaretvivi)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan Boy William dan Karen Vendela kandas setelah membatalkan rencana pernikahan. Hubungan yang dibangun sejak beberapa tahun lalu itu berakhir pada Agustus tahun 2022.

Saat itu, keduanya enggan menjelaskan alasan batalnya pernikahan mereka untuk kesekian kali. Namun ibu Karen Vendela, Margaret Vivi kini terbuka dengan alasan gagalnya pernikahan mereka.

“Karen yang memutuskan untuk tidak melanjutkan ke pernikahan dan dia udah nyaman di zona itu. Anaknya aja happy masa kita orang tua yang harus repot nangis. Aku bukan orang tua seperti itu,” kata Margaret Vivi kepada Boy William.

“Memang keputusan di tangan Karen. Dia yang nggak mau melanjutkan pernikahan, padahal dari orang tua Boy dari mama dan omanya menyayangkan kenapa sih nggak mau Karen coba lagi. Terus kata Karen nggak bisa, memang dia sama Boy udah yang beda banget," lanjutnya.

"Yang satu dunia kerjanya di hiburan, yang satu juga Karen kan bukan dari keluarga artis," tambahnya.

Vivi juga mengungkap Karen tidak bisa hidup di depan kamera seperti Boy William yang sudah terbiasa. Sang anak merasa tidak menikmati konten dan sempat merenungkan rencana pernikahan dengan Boy.

“Salah kalau netizen bilang kasihan. Karen justru merasa ‘Gila ya selama ini gue stres banget rasanya hubungannya gini. Ternyata hidup gue lebih suka begini' Dia memang enggak bisa yang konten,” kata Vivi.

“Mereka berpikir masing-masing. Karen juga sempet ke luar negeri dia berpikir bahwa memang dia nggak bisa untuk balikan lagi, melanjutkan pernikahan karena dia sudah punya hati 'Saya nggak mau lanjutin ini” lanjut Vivi.

Meski batal menikah, namun Boy William dan Karen Vendela masih berteman baik.

“Kita semua keluarganya baik (sama keluarga Boy William),” tutur Vivi lagi.