Kembali ke Instagram, Britney Spears Jawab Kekhawatiran Publik
Britney Spears (Instagram @britneyspears)

Bagikan:

JAKARTA - Britney Spears menulis pesan panjang kepada penggemarnya. Sebuah video terbaru diunggahnya pada Selasa, 21 Februari di mana ia merespons kabar laporan kepada pihak berwajib.

Seorang penggemar disebut melaporkan ke polisi untuk mengecek kondisi kesehatan Britney Spears. Penggemar ini melakukan hal itu lantaran sang diva menghapus akun Instagram-nya.

Pada Januari lalu, Britney menulis, “Saya cinta dan mengagumi penggemar saya tapi kali ini sedikit kelewatan dan privasi saya dilanggar.”

Melalui video terbarunya, Britney Spears memastikan kondisinya dalam keadaan baik ketika ia mundur dari Instagram. Ia meminta agar penggemar tidak perlu khawatir dengan kondisinya karena akan menyebabkan drama lainnya.

“Jika saya menutup akun Instagram, jangan telepon polisi,” kata Britney Spears dalam video terbarunya.

Ia juga menjelaskan ketika polisi mendatangi rumahnya pada bulan Januari lalu. Pihak kepolisian langsung pergi saat melihat tidak ada kejadian.

“Polisi tidak pernah masuk ke rumah saya dan ketika mereka datang ke pagar, mereka menyadari tidak ada masalah dan langsung meninggalkan tempat,” tulis Britney Spears.

“Rasanya seperti saya digaslight dan dirundung karena satu kejadian yang diberitakan dan digambarkan dalam kondisi yang buruk dan tidak adil oleh media,” lanjutnya.

Sang suami, Sam Asghari juga meminta penggemar untuk menghargai keputusan Britney Spears ketika ia menutup akun Instagram-nya. Ia menjawab alasan jarang mengunggah foto sang istri sebagai bentuk menghargai privasi Britney.

“Media sosial bisa membuat trauma. Terkadang, hal baik untuk istirahat dari sini. Dia punya suara dan dia adalah wanita yang bebas,” tulis Sam Asghari.