Lama Bungkam,  Jamie Lynn Bicara Soal Konservatori Britney Spears
Jamie Lynn Spears (Instagram @jamielynnspears)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah bungkam untuk waktu yang lama, adik kandung Britney Spears, Jamie Lynn Spears angkat suara soal kasus konservatori yang menimpa kakaknya. Melalui fitur Instagram Stories pada Senin, 28 Juni, dia menjelaskan beberapa hal termasuk alasan tidak pernah bersuara di media sosial.

Jamie merasa Britney harus menjadi orang pertama yang berbicara di depan publik sebelum dia. “Tetapi sekarang dia sudah berbicara apa yang dia ingin katakan, Saya merasa saya bisa mengikuti dia.”

Jamie juga mengatakan dia selalu menyayangi sang kayak sejak lahir namun hal itu tidak dia bagikan lewat media sosial melainkan hanya jadi pembicaraan keduanya.

Jamie pun menjawab rumor yang menyebutkan dia mendapat keuntungan dari konservatori Britney Spears. “Saya membuat pilihan dalam hidup saya kalau saya hanya terlibat dalam hidup Britney sebagai saudaranya, bibi untuk anak-anaknya,” kata bintang Zoey 101 ini.

“Mungkin saya tidak mendukung dia seperti yang publik ingin lihat, seperti menggunakan tagar di platform publik, tetapi saya bisa meyakini kalian bahwa saya mendukung kakak saya sebelum ada tagar (#FreeBritney) dan saya terus mendukungnya.”

Menutup pernyataannya, Jamie Lynn akan mendukung pilihan yang dibuat Britney. “Saya mendukung 100 persen karena saya mendukung kakak saya. Saya mencintai dia - selalu - selama dia bahagia.”

Pernyataan Jamie Lynn Spears dibuat setelah penampilan Britney Spears dalam sidang terbaru yang berlangsung pada 23 Juni lalu. Britney berharap konservatorinya bisa berakhir setelah 13 tahun.

Sejak diresmikan pada tahun 2008, penggemar Britney Spears menggunakan tagar #FreeBritney untuk mengkritik konservatori tersebut.