Ayah Britney Spears Ditangguhkan dari Status Konservator
Britney Spears (Instagram @britneyspears)

Bagikan:

JAKARTA - Pengadilan Los Angeles resmi menangguhkan status konservator ayah Britney Spears, Jamie pada Rabu, 29 September waktu Amerika Serikat.

Brenda Penny selaku hakim menyetujui status Jamie sebagai wali atas Britney Spears untuk ditangguhkan. Akan tetapi putusan pencabutan Jamie baru diumumkan pada sidang berikutnya.

Pengacara Britney, Matthew Rosengart menyatakan keinginannya untuk mencabut Jamie dari statusnya untuk waktu yang cepat. Hal ini seiring dengan banyaknya fakta baru yang terungkap dalam dokumenter Controlling Britney Spears.

Rosengart juga menunjuk seseorang sebagai konservator sementara sebelum mengajukan pencabutan Jamie dan mengakhiri konservatorium Britney yang berjalan selama 13 tahun.

Brenda Penny menyatakan keputusan ini adalah pilihan terbaik bagi Britney Spears. Pihak Jamie yang meminta banding juga tidak disetujui oleh hakim.

Britney Spears berada di dalam konservatori selama 13 tahun dimana sang ayah ditunjuk untuk mengelola keputusan dan finansial Britney.

Baru-baru ini Britney mengaku kalau berada dalam konservatori membunuh cita-citanya yaitu berkeluarga dan berkarier. Dia sempat berkata kalau tidak akan tampil di panggung selama Jamie menjadi konservatornya.

“Konservatori ini membunuh impian saya. Jadi yang saya miliki sekarang hanya harapan dan harapan, satu-satunya hal di dunia yang sulit dibunuh,” kata Britney Spears di Instagram.