Daniel Craig Ucap Perpisahan Saat <i>Premiere No Time to Die</i>
Daniel Craig (Universal)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Daniel Craig mengakhiri perannya sebagai James Bond dalam film No Time to Die yang akan dirilis pada 30 September.

Aktor 53 tahun ini berbicara perasaannya membintangi karakter James Bond sejak tahun 2006.

“Keputusan untuk meninggalkan (James Bond) masih ada, saya merasa senang kita masih punya kesempatan untuk merayakan dan membuat premiere,” kata Daniel Craig mengutip WalesOnline pada hari ini, 29 September.

Daniel Craig merasa berterima kasih karena bisa menyelesaikan cerita James Bond. “Saya bersyukur atas fakta saya bisa menyelesaikan satu cerita terakhir,” katanya.

Ketika ditanya pesan untuk pemeran James Bond selanjutnya, Daniel Craig menjawab kalau orang tersebut harus membuat identitasnya sendiri.

Produser Barbara Broccoli pun masih ingin menikmati Daniel Craig sebagai James Bond dan belum punya rencana untuk segera mencari penggantinya.

“Ini cukup sulit. Saya pikir hari ini adalah merayakan pencapaiannya, memberikan dia waktu. Tahun depan, kami akan mulai memikirkan masa depan Bond,” kata Barbara kepada Hollywood Reporter.

Daniel Craig memerankan James Bond pertama kali pada tahun 2006 di film Casino Royale. Kemudian, dia kembali dengan franchise James Bond untuk film Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012), Spectre (2015), dan No Time to Die (2021).

Adapun film No Time to Die akan tayang pada 30 September di seluruh dunia termasuk Indonesia.