<i>The Big Four</i>, Film Baru Timo Tjahjanto yang Siap Tayang Global
Timo Tjahjanto (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Sutradara Timo Tjahjanto akan membuat sebuah film baru yang rencananya tayang di Netflix lewat sebuah film baru berjudul The Big Four.

Melansir rilis pers yang diterima pada hari ini, 27 September, Timo merasa bangga karena mendapat kesempatan untuk menyajikan cerita barunya. “Dengan pengalaman kerja sama bersama Netflix yang membawa karya saya ke ke tingkat global, saya sangat bersemangat untuk memulai proyek baru ini,” katanya.

Pihak Netflix juga menyambut kerja sama dengan sutradara kondang ini. Malobika Banerji selaku Direktur Konten Netflix Asia Tenggara mengatakan, “Kami senang dapat bekerja sama dengan Timo, seorang sutradara berbakat dan penuh visi yang menghasilkan karya-karya mengagumkan”

“Kami percaya Timo akan menceritakan sebuah kisah yang sangat Indonesia namun juga bersifat universal,” lanjutnya.

Sebelumnya, film Timo berjudul The Night Comes for Us menjadi film orisinal Indonesia pertama yang tayang di Netflix pada tahun 2018. Film ini mendapat apresiasi positif dari seluruh dunia sejak tayang perdana.

The Night Comes for Us menceritakan sindikat kejahatan yang dipimpin Ito (Joe Taslim). Suatu hari, Ito menghilang tanpa kabar.

Ketika dia kembali, Ito menghadapi berbagai masalah dari kelompok dan musuhnya. Ito juga bertemu teman lamanya, Arian (Iko Uwais) yang kini adalah anggota dari kelompok mafia di Makau.

Adapun sinopsis dan pemain The Big Four belum diumumkan namun Timo membocorkan logo perdana film tersebut melalui media sosial. Dia menyebutkan film terbarunya akan bergenre action comedy, sebuah sisi yang berbeda dari karya sebelumnya.

Film The Big Four akan rilis pada tahun 2022 di Netflix.