Dibintangi Abimana Aryasatya, Putri Marino, Arie Kriting, <i>The Big 4</i> Tayang di Netflix 15 Desember
The Big 4 (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Sutradara Timo Tjahjanto akan menghadirkan film terbarunya, The Big 4. Film ini menjadi salah satu rilisan orisinal dari Indonesia di Netflix yang akan meramaikan akhir tahun.

The Big 4 menceritakan seorang detektif yang patuh dengan hukum. Ia berusaha menyelidiki kematian ayahnya dengan pergi ke sebuah pulau tropis.

Sesampainya di sana, detektif ini baru mengetahui sang ayah adalah pemimpin sebuah kelompok pembunuh bayaran. Kini mereka dalam pengejaran musuh ayahnya, detektif itu bekerja sama dengan para murid ayahnya - mantan pembunuh bayaran yang membasmi musuh.

Netflix Indonesia merilis sebuah teaser yang memperkenalkan Dina (Putri Marino) seorang detektif yang mencari kebenaran di balik kematian sang ayah. Kemudian ia menemui mantan partner sang ayah yang juga mantan penjahat.

Timo Tjahjanto memadukan aksi seru dengan sentuhan komedi dalam film The Big 4. Film ini dibintangi Abimana Aryasatya, Putri Marino, Arie Kriting, Lutesha, dan Kristo Immanuel.

Selain itu film ini juga turut diperankan Marthino Lio, Budi Ros, Donny Damara, Michelle Tahalea, Willem Bevers, Andri Mashadi, Michael Kho serta aktor ternama lainnya.

Film The Big 4 diumumkan menjadi salah satu line up Waktu Netflix Indonesia. Film ini juga dikonfirmasi salah satu proyek Timo Tjahjanto bersama Netflix. Film The Big 4 akan rilis pada 15 Desember 2022 di Netflix.