Peringkat 2, Film <i>The Big 4</i> Kuasai Netflix Global
The Big 4 (Netflix Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Film The Big 4 berhasil meraih atensi penonton di seluruh dunia. Film arahan Timo Tjahjanto itu secara resmi masuk ke daftar global Netflix Top 10 sejak dirilis pada pekan lalu.

Film ini berada di peringkat dua untuk daftar Global Film Non-English. Pihak Netflix juga menyatakan The Big 4 ditonton lebih dari 16,4 juta jam yang membuat film ini masuk ke peringkat teratas.

Di Indonesia, film ini juga menjadi nomor satu di urutan Netflix Top 10. Selain itu berbagai respons juga dilayangkan kepada film The Big 4.

“Merupakan kebanggaan besar bahwa film saya, sebuah kisah yang sangat Indonesia dan dekat di hati saya, bisa diterima oleh penonton di seluruh dunia,” ujar Timo Tjahjanto.

“Rasanya menakjubkan bahwa cerita tersebut dapat memikat banyak orang dan berkeliling dunia berkat Netflix,” lanjutnya.

The Big 4 dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Putri Marino, Arie Kriting, Lutesha, dan Kristo Immanuel, serta Marthino Lio dan Michelle Tahalea.

The Big 4 menceritakan Dina (Putri Marino) yang menyelidiki kematian ayahnya dan pergi ke sebuah pulau tropis. Ia menemukan fakta bahwa sang ayah adalah seorang pembunuh bayaran yang membuatnya harus berurusan dengan empat mantan anggota sang ayahnya.

Film ini juga dibintangi oleh Budi Ros, Donny Damara, Willem Bevers, Andri Mashadi, Michael Kho, dan sederet aktor ternama lainnya.