Timo Tjahjanto Umumkan Pemain Utama Film Terbaru, <i>The Shadow Strays</i>
Sutradara dan pemain The Shadow Strays (Netflix Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Sutradara Timo Tjahjanto mengumumkan proyek film terbarunya bersama Netflix Indonesia. Proyek orisinalnya ini diberi judul The Shadow Strays bersamaan dengan daftar pemain utama yang dirilis.

Kamis, 20 Juli, Netflix Indonesia merilis foto para pemain utama yang kompak mengenakan pakaian serba hitam. The Shadow Strays akan dibintangi Adipati Dolken, Hana Malasan, Aurora Ribero, Ali Fikry, dan Kristo Immanuel.

Kristo Immanuel menjadi satu-satunya aktor yang pernah bekerja sama dengan Timo Tjahjanto, sementara lainnya baru menjajal pertama kali.

Selain itu pihak Netflix belum memberikan plot resmi dan detail lainnya. Namun melansir media sosial, para pemain sudah memulai pra-produksi untuk film The Shadow Strays.

“Tanpa nebak-nebak lagi, inilah mereka yang ada di balik bayangan. Nantikan film The Shadow Strays, tayang segera di Netflix!” kata Netflix Indonesia melalui media sosial.

Film ini dibuat oleh Timo Tjahjanto yang sebelumnya meraih atensi dengan The Big 4 di akhir tahun 2022. The Big 4 juga menuai sukses dengan masuk ke dalam daftar Netflix Global Top 10 untuk konten non Bahasa Inggris.

Ini merupakan judul terbaru dari konten lokal yang dibagikan Netflix Indonesia. Sebelumnya mereka mengungkap adanya film terbaru berjudul Kabut Berduri yang disutradarai Edwin.

Tidak lupa di tahun 2022 Netflix Indonesia juga membocorkan beberapa judul serial dan film lokal yang rilis, di antaranya Komedi Kacau, Gadis Kretek, serta Nightmares and Daydreams.

Sementara judul lainnya seperti Dear David dan Klub Kecanduan Mantan sudah rilis di tahun ini.