Daftar 6 Film dan Serial Indonesia yang Akan Tayang di Netflix 2024
Aurora Ribero (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix mengumumkan tujuh film dan serial yang akan segera rilis di Netflix pada tahun ini. Sebagai salah satu layanan streaming, Netflix Indonesia mengungkap bahwa keragaman konten menjadi pondasi dalam menghadirkan berbagai judul.

“Ke depannya, kami ingin mengembangkan talenta di industri kita. Kami mengerjakan beberapa program, di antaranya Series Pitch Lab dengan JAFF,” kata Rusli Eddy, Head of Content dalam sesi Next on Netflix 2024 pada hari ini, Jumat, 2 Februari.

Berikut 6 judul film dan serial Indonesia yang akan tayang di Netflix pada tahun ini:

Nightmares and Daydreams

Serial Nightmares and Daydreams menceritakan misteri yang menyatukan orang biasa dari kurung waktu yang panjang dalam situasi yang luar biasa untuk menyelamatkan dunia. Serial ini disutradarai Joko Anwar, Randolph Zaini, Tomi Dewo, dan Ray Pakpahan.

Serial ini dibintangi Ario Bayu, Asmara Abigail, Marissa Anita, Fachri Albar, Nirina Zubir, Ayu Laksmi, Lukman Sardi, dan lainnya. Dalam klip eksklusif yang dibagikan, karakter Ario Bayu terlihat ketakutan saat menatap sebuah kejadian misteri di depannya.

The Shadow Strays

Film terbaru Timo Tjahjanto ini bermula sebagai proyek dengan Netflix global. Filmnya mengisahkan seorang pembunuh bayaran yang mengalami pergolakan batin dan membangkang. Film ini diperankan Aurora Ribero, Hana Malasan, Kristo Immanuel, Adipati Dolken, dan Ali Fikri.

“Ini adalah kembalinya Timo setelah eksplorasi dari The Big 4 di mana dia tidak pernah mengerjakan komedi tapi filmnya diterima dengan baik. Expect Timo in real form,” kata Rusli.

Titik Nol

Film Titik Nol merupakan adaptasi dari buku berjudul sama karya Agustinus Wibowo. Denny Sumargo menjadi karakter utama yang melakukan pencarian jati diri dengan keliling dunia, namun ia harus kembali ke rumah setelah tahu sang ibu mengalami sakit.

Dalam klip eksklusifnya, Denny Sumargo menapaki berbagai perjalanan dan melihat sudut pandang yang beragam. Film ini turut diperankan Marissa Anita, Dion Wiyoko, Morgan Oey, Chew Kin Wah dan diarahkan Herwin Novianto.

Kabut Berduri

Disutradarai Erwin, film bergenre thriller misteri ini menceritakan seorang polisi yang berhadapan dengan kasus pembunuhan berantai. Kasus ini berkaitan dengan sejarah kelam di Kalimantan dan suku Dayak.

Klip eksklusifnya menampikan Putri Marino dan Lukman Sardi yang melakukan pencarian di sebuah toko. Film ini turut diperankan Yoga Pratama, Yusuf Mahardika, dan lainnya.

24 Jam Bersama Gaspar

Diarahkan Yosep Anggi Noen, film 24 Jam Bersama Gaspar menceritakan Gaspar (Reza Rahadian) seorang detektif rahasia yang memiliki 24 jam untuk hidup. Ia berusaha memecahkan teka-teki yang melibatkan hilangnya sahabat kecilnya, Kirana. Film ini dijadwalkan rilis pada Maret mendatang.

Monster

Film Indonesia pertama tanpa dialog ini disutradarai Rako Priyanto dan dibintangi Marsha Timothy, Alex Abbad, dan Anantya Kirana. Monster mengisahkan dua sahabat dekat yang diculik dan terjebak di sebuah rumah dan upaya membebaskan diri dari ancaman.

Melalui klip eksklusifnya, dua sahabat yaitu Alana dan Zara berusaha untuk kabur dari rumah kosong milik penculik. Di sisi lain, Marsha Timothy tiba di rumah dan mencari kedua anak tersebut.