Choi Woo Shik hingga Lee Jae Wook, Rekomendasi 5 Drama Korea Terbaru Februari 2024
Choi Woo Shik (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Sederet drama Korea akan menghiasi bulan Februari 2024. Meski identik dengan Hari Kasih Sayang, nyatanya drama Korea akan didominasi dengan cerita aksi dan thriller.

Terlepas dari itu, salah satu drama romansa, Wedding Impossible akan tayang di tahun ini. Dibintangi Jun Jeon Seo dan Moon Sang Min, drama ini akan mewarnai bulan Februari dengan kisah cinta dan aksi pengejaran yang misterius.

Drama terbaru Choi Woo Shik dan Son Suk Ku, A Killer Paradox juga akhirnya rilis setelah diumumkan sejak tahun 2022. Lee Jae Wook pun kembali beraksi lewat drama The Impossible Heir.

Simak rekomendasi 5 drama Korea terbaru di bulan Februari 2024:

Branding in Seong Su

Branding in Seong Su menceritakan So Eun Ho (Lomon), anak magang termuda di sebuah agensi yang hidup dengan bebas. Ketika ia memulai pekerjaannya, ia berseteru dengan atasannya, Kang Na Eon (Kim Ji Eun). Kang Na Eon adalah leader tim pemasaran yang selalu sukses dalam pekerjaannya.

Hidupnya yang dianggap sempurna mulai berubah ketika Kang Na Eon mengalami insiden dengan So Eun Ho. Jiwa mereka tertukar setelah tidak sengaja berciuman sementara mereka adalah musuh di kantor. Branding in Seong Su memiliki 8 episode dan tayang mulai 5 Februari.

A Killer Paradox

Serial yang diadaptasi dari webtoon ini mengisahkan Lee Tang (Choi Woo Shik) seorang mahasiswa yang juga pekerja paruh waktu di supermarket. Satu hari, ia bertengkar dengan seorang pria yang mabuk dan tidak sengaja membunuhnya. Lee Tang baru mengetahui bahwa pria itu adalah pembunuh berantai yang dicari pihak polisi selama empat tahun.

Lee Tang secara tiba-tiba memiliki kemampuan untuk mengetahui orang jahat dan menjadi pembunuh untuk mencari orang-orang ini. Di sisi lain, Jang Nan Gam (Son Suk Ku), adalah detektif yang mencari pria mabuk tersebut dan mencurigai Lee Tang sebagai pembunuh. Serial ini akan rilis pada 5 Februari.

Wedding Impossible

Drama Wedding Impossible menceritakan Na Ah Jeong (Jun Jong Seo), seorang aktris figuran yang berteman baik dengan seorang chaebol, Lee Do Han (Kim Do Wan). Lee Do Han diminta keluarganya untuk segera menikah namun ia tidak bisa.

Lee Do Han kemudian meminta Na Ah Jeong untuk menjadi istri pura-puranya. Hubungan keduanya dicurigai adik Do Han, Lee Ji Han (Moon Sang Min). Lee Ji Han yang tidak ingin menjadi pemimpin perusahaan keluarga mencoba mencari tahu hubungan antara Do Han dan Ah Jeong. Wedding Impossible akan tayang mulai 26 Februari.

The Impossible Heir

Sesuai judulnya, drama ini menceritakan Kang In Ha (Lee Jun Young) baru mengetahui bahwa ayahnya adalah seorang direktur dari perusahaan besar namun meninggalkan hartanya. In Ha lalu bekerja sama dengan Han Tae Oh (Lee Jae Wook), untuk mengeruk harta dan memimpin kehidupan sosial mereka.

Situasi berubah hingga seorang perempuan dari masa lalu hadir dan menghancurkan rencana In Ha dan Tae Oh. The Impossible Heir diarahkan Min Yeon Hong dan rilis mulai 28 Februari.

Pyramid Game

Serial Pyramid Game berfokus dengan Sung Soo Ji (Bona) yang pindah ke Bakyeon Girls’ High School. Ia merasa kelas yang ia tempati memiliki murid yang tenang sekaligus aneh. Soo Ji mulai mengetahui Pyramid Game, sebuah permainan yang hanya dimainkan murid kelasnya.

Permainan ini diadakan satu kali setiap bulan dan murid yang mendapat voting terendah akan menjadi target perundungan. Suatu hari, Soo Ji mendapat voting terendah dan menjadi target berikutnya. Sung Soo Ji memutuskan untuk mengakhiri Pyramid Game. Serial Pyramid Game tayang mulai 29 Februari.