Choi Woo Shik Beraksi Sebagai Polisi di <i>The Policeman's Lineage</i>
Choi Woo Shik (Ace Maker)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Choi Woo Shik siap bertransformasi sebagai polisi dalam film terbaru, The Policeman’s Lineage. Film ini bisa disaksikan penonton di bioskop Indonesia mulai 26 Januari mendatang.

Pihak distributor film, CBI Pictures mengumumkan lewat akun media sosial mereka. "Ada yang tidak benar di kepolisian ini. Choi Woo-shik memantau polisi lain yang terduga melakukan kejahatan," begitu cuit CBI Pictures pada Jumat, 21 Januari.

Disutradarai Lee Kyoo Man, The Policeman’s Lineage menceritakan Min Jae (Choi Woo Shik), seorang polisi yang diminta menyelidiki rekan satu kantor sekaligus ketua tim investigasi, Kang Yoon (Jo Jin Woong). Min Jae masuk ke dalam divisi di bawah pimpinan Kang Yoon.

Min Jae memiliki prinsip siapapun - termasuk polisi jika berbuat hal ilegal, maka dia adalah orang kriminal. Konsep ini berbeda dengan apa yang ditegakkan Kang Yoon yang memiliki catatan bersih.

Kang Yoon menganggap bahwa menangkap kejahatan itu harus dibenarkan meskipun caranya dilakukan secara ilegal. Kemudian Min Jae mencari tahu apa yang dilakukan Kang Yoon dalam menangkap seorang kriminal.

Dengan genre aksi, Choi Woo Shik mengaku The Policeman’s Lineage punya cerita yang segar di antara film aksi lainnya.

“Saya pikir rasanya menyegarkan melihat sebuah film di Korea di mana orang-orang melakukan adegan aksi menggunakan setelan. Saya ingin menampilkan sisi berbeda dari saya sembari mengenakan setelan tersebut,” kata Choi Woo Shik.

Selain keduanya, film ini juga dibintangi Lee Hyun Wook, Kwon Yool, Park Hee Soon, Lee Eol, dan Lee Sung Woo.

Aksi antara Choi Woo Shik dan Jo Jin Woong bisa ditonton lewat The Policeman’s Lineage yang akan tayang mulai 26 Januari 2022 di bioskop Indonesia.