Setelah Satu Dekade, Mario Maurer dan Baifern Pimchanok Bertemu Lagi dalam Ai Love You
Mario Maurer (Foto: Ig @mario_mm38)

Bagikan:

JAKARTA - Mario Maurer dan Baifern Pimchanok Luevisadpaibul dipertemukan dalam film Ai Love You (Laser Candy). Sebelumnya mereka beradu peran dalam Crazy Little Thing Called Love tahun 2010.

Ai Love You (Laser Candy) menceritakan Lana (Baifern Pimcanok) yang berkencan dengan Bobby (Mario Maurer). Namun kencan buta itu hancur karena sikap Bobby yang membuat Lana kesal.

Lana pun mengajukan komplain kepada Dob, sebuah kecerdasan buatan (AI) mengenai kisah cintanya. Dob malah menyatakan perasaan kepada Lana.

Suatu ketika, layanan Dob bermasalah sehingga me-reset operasional satu gedung. Dob masuk ke dalam tubuh Bobby demi mengejar cintanya kepada Lana.

Trailer yang dirilis pada Rabu, 19 Januari memperlihatkan kencan buta Lana dan Bobby yang gagal. Lana pun meninggalkan Bobby di tempat mereka bertemu.

Kisah cinta Lana dan Bobby mengambil latar belakang dunia futuristik di mana semua gedung terkoneksi dengan kecerdasan buatan.

Ai Love You menjadi debut penyutradaraan David Asavanond di bidang film. Selama ini, dia dikenal sebagai aktor dengan sejumlah peran dalam drama dan film. Ai Love You akan dirilis pada 15 Februari di Netflix dalam rangka Hari Valentine.