Dorce Gamalama Minta Bantuan Megawati, Hotma Sitompul: Oh Hidup...
Dorce Gamalama (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Pengacara Hotman Paris membagikan video terbaru Dorce melalui akun Instagram-nya. Presenter kondang Dorce Gamalama terlihat masih terbaring sakit meskipun sudah pulang dari rumah sakit setelah beberapa bulan lalu.

Sebelumnya, diketahui Dorce sempat dilarikan ke rumah sakit karena penyakit diabetes. Kondisinya yang membaik membuat dia diperbolehkan pulang ke rumah namun Dorce tidak bisa beraktivitas seperti dulu.

Hotman membagikan potongan video Dorce yang meminta bantuan kepada Megawati Soekarnoputri. Ia terlihat berbaring dan memohon agar diberi pertolongan seikhlasnya.

"Saya pernah menghibur ibu Megawati sebelum beliau jadi wakil presiden, setelah beliau jadi presiden. Saya minta bantuan kepada ibu Megawati atau staffnya,” kata Dorce Gamalama.

“Bu tolong saya bu, bantu saya untuk berobat. Minta tolong ya bu. Makasih ibu Megawati, Assalamualaikum," tutupnya.

Hotman pun menambahkan keterangan foto di samping unggahannya. "Dorce Gamalama!???? Oh nasib seseorang di hari esok tidak ada yang tahu!! Oh hidup," tulis Hotman Paris.

Belum diketahui darimana Hotman mendapatkan video tersebut namun tidak sedikit warganet yang meminta pengacara itu untuk membantu Dorce Gamalama.

“Tolong beliau, bang…” kata seorang warganet.

“Bantu bang tolong di bantu,” tulis yang lainnya.

"Bang Hotman udah bantu?" tanya lainnya.