<i>Alhamdululillah</i>, Ratusan Juta Diterima Dorce Gamalama dari Megawati Soekarnoputri dan Presiden Jokowi
Dorce Gamalama (Foto: YT Denny Sumargo)

Bagikan:

JAKARTA - Megawati Soekarnoputri dan Presiden Joko Widodo memberikan bantuan kepada Dorce Gamalama. Hal ini terlihat dalam Instagram milik Dorce Gamalama. Dorce Gamalama mengucapkan terima kasih karena sudah mendapatkan perhatian dari Megawati.

"Assalamualaikum kepada Ibu Megawati yang telah memberikan sumbangan kepada saya, semoga Allah memberikan rahmat kepada ibu, semoga ibu tetap sehat, panjang umur dan selalu diberkahi," ucap Dorce Gamalama dalam Instagram miliknya.

Banyak warganet yang penasaran dengan nominal bantuan yang diterima Dorce. Dalam podcast Denny Sumargo, Dorce mengungkapkan dirinya mendapat bantuan berupa uang dari Jokowi dan Megawati.

Dorce pun mengungkapkan nominal dana yang diberikan oleh dua orang penting di Indonesia tersebut. "Megawati ngasih Rp150 (juta) terus Jokowi ngasih Rp200 (juta), Alhamdulillah," ujar Dorc dikutip Senin, 24 Januari.

Dorce tak mau disebut mengemis ketika mengusahakan biaya untuk pengobatannya. "Cuma saya nggak yang minta-minta yang 'Pak bagi duit pak' nggak gitu, cuma karena dikasih saya terima," sambungnya.

Meskipun nominalnya cukup besar, Dorce mengaku uang tersebut belum cukup untuk membayar biaya pengobatannya. "Belum cukup, saya belum bisa jalan, saya pengin jalan. Saya nggak mau duduk di kursi roda, saya pengin bisa jalan lagi Saya ingin bisa jalan, balik lagi (sehat), tapi semua saya serahkan sama Tuhan, kalau Tuhan memang kasih saya sakit, ya sudah nggak apa-apa, kata Dorce Gamalama.