Alasan Dorce Gamalama Minta Bantuan Megawati Soekarnoputri, Seperti Anak ke Orang Tua
Dorce Gamalama (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Dorce Gamalama menjadi viral setelah terlihat dalam sebuah video meminta bantuan kepada sederet pejabat, salah satunya Megawati Soekarno Putri.

Teman Dorce kemudian menjelaskan alasan mengapa ada video tersebut. Ira menyebut tidak ada alasan spesifik mengapa Dorce membuat video itu namun dia hanya ingin mengungkapkan kesedihan.

"Terus masalah video itu gini, kalau ke Bapak Jokowi atau Ibu Mega beliau seperti ke orang tuanya. Beliau itu seperti anak yang minta ke orang tua, gitu aja sebenarnya," kata Ira melansir Star Story pada Jumat, 21 Januari.

Diketahui Dorce Gamalama pernah menyambangi Istana Presiden guna bertemu Megawati dan Jokowi. Tidak cuma itu, Ira mengungkap kalau Dorce juga membuat video untuk sesama rekan artis.

"Lebih dalamnya apa maksud beliau kita nggak tahu, kalau dari pandangan kita hanya di situ aja. Kalau ke artis-artis biasalah, artis yang muda dianggap anak, kalau senior ya anggap kakak," jelas Ira.



Ira menganggap ini salah satu cara Dorce mengingat teman-temannya karena kondisi sarafnya yang terganggu.

"Terus karena keganggu syarafnya jadi dia bentar-bentar inget si ini, terus dia bikin video. Gitu aja, sebetulnya kita nanggepinnya secara positif," katanya.

Ira juga menyebut pejabat lainnya seperti Jokowi dan Erick Thohir sudah membantu Dorce Gamalama begitu juga dengan para rekan artis. Kepedulian yang diberikan mereka dinilai lebih besar dari jumlah materinya.

"Kalau Pak Jokowi sudah bantu kok, bantu dana. Terus dari Pak Erick Thohir bantu recovery dia sampai sembuh di RS Pertamina," kata Ira.